OKU  

PJ Bupati OKU Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H Di OKU

Foto: PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meninjau pos pengamanan hari raya idul Fitri dibeberapa tempat di OKU

OKU, Peristiwaterkini – Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU, meninjau pos pengamanan Idul Fitri dan Pos Pelayanan Terpadu di berbagai tempat dalam Kabupaten OKU, Selasa (09/04/2024).

Kunjungan tersebut, memastikan petugas gabungan yang dikerahkan di pos pengamanan selalu siap dalam melayani masyarakat dan para pemudik.

Dalam kunjungannya, PJ Bupati OKU didampingi Forkopimda memberikan semangat kepada petugas Pos Pam mudik Lebaran, sebagai wujud kepedulian dan dukungan, karena sudah bertugas demi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Didalam kesempatan ini juga, PJ Bupati OKU dan Forkopimda OKU memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan minuman kepada penjaga di setiap titik Pos yang dikunjungi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menambah semangat para petugas Pos Pam untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkap Teddy.

Kunjungan ini dimulai dari titik pertama Pos Pam yang berada di pasar atas (Pol subsektor Pasar lama) Berlanjut ke Pos Pam berbagai tempat dalam wilayah Kabupaten OKU, seperti Pospam Citimall dan Pospam SPBU Batu Kuning.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten OKU, yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik.

Bagi Masyarakat maupun pemudik yang melintas di kabupaten OKU silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU beserta Forkopimda OKU juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang menggunakan kendaraan, ataupun melakukan perjalanan mudik agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Kadinkes OKU, Dishub OKU, Pol PP OKU, BPBD OKU, Para Camat/Lurah Kabupaten OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *