OKU  

Grab Baturaja Adakan Buka Bersama Mitra Grab Car Dan Grab Bike

OKU, Peristiwaterkini – Di bulan Ramadhan 1445 Hijriah manajemen Driver ojek online Grab Baturaja mengadakan acara buka bersama mitra Grab car dan grab bike yang ada di OKU.

Tak kurang dari 50 mitra driver grab baik Drive motor dan mobil berkumpul untuk berbuka puasa yang di adakan di Rumah Makan sakinah yang berlokasi di jalan air karang desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur pada Minggu (24/3/2024).

Tak hanya berbuka puasa acara ini juga di isi dengan ceramah dari ustad Kundori S.ag, dan juga pemberian hadiah dari pihak manajemen bagi draver yang orderan penumpangnya banyak.

foto : Penyerahan Reward oleh Direktur Grab Baturaja Gusti Prasetyo Rendy Anggara kepada mitra grab car dan grab bike

Gusti Prabowo Randu selaku manager Grab Baturaja mengatakan, kegiatan buka puasa ini adalah acara silahturahmi bersama para draver grab yang ada di Baturaja.

“Tujuan dari berbuka puasa  bersama ini salah satunya untuk menjaga silahturahmi bersama antara Draver grab baik motor maupun mobil yang ada di Baturaja,” katanya.

Menurutnya, selain menjalin silaturahmi antara manajemen dan Driver kegìatan ini juga dalam bentuk apresiasi kepada driver yang sudah memberikan pelayanannya kepada konsumen yang setia menggunakan aplikasi Grab.

“Kami berharap dengan kegiatan ini hubungan semua Driver terus terjalin dengan baik, dan semakin banyak mendatangkan manfaat untuk semuanya,” ungkapnya.

foto : pose bersama

Sementara itu, Randi Frandika ( 35) mewakili Driver Grab yang sudah bergabung dari pertama di bukanya Grab Baturaja mengatakan, banyak sekali keunggulan yang di dapat dari aplikasi Grab ini.

“Selain menambah penghasil, aplikasi Grab ini mudah di gunakan, kita juga sebagai Driver memberikan pelayanan kepada penumpang karena pelayanan kita juga akan di nilai baik dari penumpang maupun dari manajemen Grab,” pungkasnya.

Selain ceramah keagamaan, pihak menajemn memberikan penghargaan atau Reward kepada mintra grab car maupun grab bike, sebanyak 5 Drive di berikan penghargaan berupa voucher ovo.

Penghargaan tersebut di berikan kepada mintra grab dikarenakan memiliki order tertinggi dari Drive yang lain, dan memiliki penilaian yang tinggi selama menjadi mintra grab Baturaja. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *