OKU  

Grab Baturaja Ikuti Apel Operasi Musi 2024

Foto : Grab ojek online Baturaja mengikuti apel gelar pasukan operasi Musi tahun 2024 di halaman Mapolres OKU

OKU, Peristiwaterkini – Untuk mensukseskan program kepolisian dalam Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia Grab Baturaja hadir dalam Apel Musi Tahun 2024.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 yang di pimpin Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., berlangsung di Halaman Apel Mapolres OKU pada Sabtu (02/03/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Manajer Grab Baturaja Gusti Prabowo Randu diwakili oleh Audis Mangtutu SE mengatakan, kita hadir dalam apel Musi 2024 memenuhi undangan dari Kapolres OKU.

“Grab hadir dan mengikuti Apel Musi 2024 sebagai pengendara ojek online yang patuh terhadap lalu lintas yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),” katanya.

foto : anggota ojek online Grab Baturaja pose bersama Kapolres OKU dan PJ Bupati OKU

Dalam mengikuti apel ini sebagian anggota Grab Baturaja hadir dan mendengarkan arahan dari Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni saat menyampaikan arahannya di depan pasukan Apel Musi 2024.

Dalam arahan pelaksanaan Operasi ini adalah menurunkan titik lokasi kemacetan, pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan lebaran idul fitri 1445 h.

Sesuai dengan karakteristik wilayah masing-masing dengan sasaran kendaraan R2 dan R4 yang menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, penggunaan sirine, rotator atau strobe yang bukan peruntukannya serta TNKB yang tidak sesuai speak dan penggunaan helm SNI.

“Nah dari arahan tersebut untuk anggota Grab Baturaja semua sudah mematuhi aturan yang sudah di berlakukan, dengan mendengar arahan tersebut mudah mudahan anggota Grab tidak ada yang melanggar,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, Operasi Keselamatan Musi 2024 akan di laksanakan selama 14 hari menjelang bulan Ramadhan, yang akan di mulai pada tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024 di beberapa titik di wilayah OKU. (pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *