Tinggalkan Sepucuk Surat, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

Foto : korban diduga gantung diri, jenazah di keluarkan dari dalam rumah korban

OKU, Peristiwaterkini – Warga Perumahan Ad-Dzikro Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU hari ini kagetkan dengan adanya penemuan mayat diduga gantung diri, Selasa (20/2/2024) siang.

Penemuan mayat pertama kali di temukan oleh Dwi Listari (28) suami dari mayat laki-laki yang bunuh diri dalam keadaan tergantung di dalam kamar rumahnya.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui kasi Humas IPTU Ibnu Holdon mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istri di dalam kamar rumahnya.

“Saat itu istri korban pulang dari rumah sakit, dan hendak mengambil pakaian anak ya yang sedang di rawat dirumah sakit, saat istri korban masuk kedalam kamar dan terkejut melihat suaminya yang bernama Yudi (31) sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Melihat kejadian, lanjut kasi Humas, tersebut istri korban langsung keluar dan meminta tolong kepada tetangganya yang bernama Pardinata untuk membantu menurunkan dan melepaskan ikatan pada leher korban.

foto: sepucuk surat yang di tinggal untuk sang istri ditemukan di TKP oleh polisi

“Atas kejadian tersebut Piket fungsi Polres OKU, personil Inafis dan Personil Polsek Baturaja Barat menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP, sesampainya di TKP didapati korban (Yudi ) sudah dalam posisi terlepas dari ikatan di lehernya,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak keluarga korban meminta untuk segera di lakukan visum kerumah sakit umum RSUD Baturaja, hasil dari visum tersebut mendapati adanya cairan sperma di kemaluannya.

Setelah selesai dilakukan visum, korban langsung di bawa kerumah orang tuanya di kelurahan pasar Baru kecamatan Baturaja Timur, setelah itu pihak keluarga hasil visum dan membuat surat untuk tidak dilakukan otopsi.

“hasil oleh TKP pihak kepolisan menemukan sebuah surat yang di tinggalkan oleh korban untuk sang istri, yang berisikan meminta maaf kepada sang istri,” pungkasnya. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *