OKU, SUMSEL  

8 Titik Jalan Menuju Taman Kota Ditutup

Foto satlantas polres OKU: peta rekayasa jalan yang ditutup menunju taman kota

OKU, Peristiwaterkini – Sebanyak 8 titik jalan menunju Taman Kota Baturaja OKU akan di tutup oleh petugas lalu lintas polres OKU, pada hari Rabu (besok) (21/2/2024).

Ditutupnya jalan tersebut dikarenakan adanya kegiatan puncak Hari Lahir (Harla) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 101 tahun, yang di pusatkan di Taman kota Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui kasat lantas AKP Dwi Kartika Astuti mengatakan, beberapa titik jalan menunju taman kota Baturaja akan di tutup dalam pagelaran Harla NU 101, Selasa (20/2/2024).

Dalam resepsi NU, beberapa ruas jalan menunju taman kota akan di tutup untuk sementara, selama acara berlangsung dari pagi hingga sore hari.

“Ia jalan menunju Taman Kota akan ditutup oleh anggota selama acara berlangsung, terdapat beberapa titik jalan yang ditutup dan tidak boleh di lalui oleh kendaraan, kecuali kendaraan emergency yang akan menunju rumah sakit” katanya.

Kendaraan, lanjutnya, di larang lewat, kecuali kendaraan emergency yang akan menunju ke rumah sakit kita persilakan, dan di buka oleh petugas.

” Dalam kegiatan NU tersebut terdapat 8 titik jalan yang akan ditutup oleh anggota yang menuju ke Taman Kota, untuk itu masyarakat akan dialihkan ke lain yang sudah dipetakan oleh petugas,” ucapnya.

Delapan titik jalan yang akan di tutup tersebut yaitu, simpang 4 jembatan ogan 1, simpang 3 eks IGD RSUD Ibnu Sutowo, simpang 3 kantor tunanetra, simpang 4 Bank BNI Batuaja, simpang 4 asrama kodim kebun pisang, simpang 3 eks Hotel Baturaja, simpang 3 jln BLL KULLON, simpang 3 pos lantas 10-03 Ramayana.

“Dalam kegiatan Harla NU pada Rabu (besok) dihimbau masyarakat untuk menggunakan jalan memutar, karena jalan menunju taman kota akan di tutup selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *