Pria Ditemukan Di Tengah Rel Kereta Api Tanpa Identitas

OKU, Peristiwaterkini – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan terkapar di tengah Rel Kereta Api (KAI) stasiun Kemelak, Kelurahan Kemelak Bindung Langit kecamatan Baturaja Timur, Jumat (2/2/2024).

Peristiwa penemuan mayat ini pertama kali diketahui seorang masinis kereta api yang sedang melintas dari provinsi Lampung ke Palembang dan di laporkan ke petugas pengatur lalulintas (KAI).

Dikatakan Ari petugas lalulintas KAI kepada awak media, kami mendapat laporan dari masinis kereta api, “kami mendapatkan laporan dari masinis KAI dari Lampung menuju ke Palembang ada seorang tergeletak di rel diduga tertabrak KAI,” kata Ari.

Setelah mengetahui informasi tersebut, Ari bersama warga sekitar segera menuju tempat perkara yang dimaksud oleh masinis yang sudah memberitahunya.

“Setelah menuju tempat kejadian saya bersama warga langsung menghubungi Polsek Baturaja Timur, setelah anggota datang kami langsung mengevakuasi mayat ke rumah sakit terdekat,” ungkapnya.

Saat ini petugas belum mengetahui identitas korban, dan pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut, Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *