Konvoi Seru, Grab Baturaja Perkenalkan Layanan Transportasi Online

Pose Bersama Mitra Driver Grab Baturaja

OKU, PeristiwaterkiniGrab Baturaja Perusahaan transportasi online, telah menggelar acara konvoi kendaraan yang di jalan-jalan Kabupaten OKU, pada Rabu (31/01/2024)

Selain memperkenalkan Grab sebagai transportasi online di kabupaten OKU, kegiatan ini juga memperkenalkan salah satu transparansi paling hemat di OKU.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Grab bekerja sama dengan 20 mitra driver roda dua, yang dikenal dengan nama “Grab Bike”.

Para mitra driver yang bersemangat turut serta dalam konvoi kendaraan ini adalah bagian dari upaya untuk memperkenalkan kehadiran Grab di tengah masyarakat Kabupaten OKU khususnya Baturaja.

Gading satria, SE, ketua pelaksana konvoi Grab Baturaja, menyampaikan bahwa layanan Grab ini menawarkan ongkos yang sangat terjangkau dan paling murah di Baturaja.

Menurutnya, pelanggan Grab Bike hanya perlu membayar mulai dari Rp8000,-an untuk perjalanan ke berbagai tempat di Kabupaten OKU khususnya Kota Baturaja.

“kegiatan ini tidak hanya untuk meramaikan kota Baturaja, tetapi juga untuk membantu meningkatkan penghasilan para mitra driver yang ada di Baturaja ” Tambah Gading.

Sementara, Gusti Prabowo Randu Bhaskoro, City Manager Grab Baturaja juga terlibat dalam acara tersebut, menjelaskan rute konvoi dimulai dari Kantor Grab di Jalan Mayor Isklandar, Kota Baturaja dilanjutkan dengan bagi balon di Taman Kota Baturaja dan berakhir di Kantor Grab Baturaja. Namun, sebelum mencapai tujuan akhir, konvoi sempat melintasi di Pasar Atas dan kelurahan sukajadi.

Dalam menanggapi kegiatan ini, Wawan, perwakilan dari Mitra Grab Baturaja, memberikan tanggapannya terhadap acara ini dengan penuh semangat.

Ia mengungkapkan dukungan mereka terhadap kegiatan yang membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang layanan Grab Bike Hemat. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan menjadi tradisi dan memberikan manfaat bagi semua mitra Grab di masa depan.

Acara konvoi kendaraan ini tidak hanya menjadi momen yang ceria bagi warga Baturaja, tetapi juga menjadi langkah awal dalam memperkenalkan layanan yang terjangkau dan menarik dari Grab.

Dengan semangat kolaborasi antara Grab dan mitra driver Grab Bike, diharapkan penggunaan layanan transportasi online semakin nyaman dan terjangkau di Kabupaten OKU. (Pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *