Sukseskan Pemilu Di OKUT, IWO OKUT Bersinergi Bersama Bawaslu dan KPU

Foto : pengurus PD IWO OKU Timur audensi kekantor Bawaslu dan KPU OKU timur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Timur mengadakan audensi dengan jabatan Bawaslu dan KPU OKU Timur.

Audensi tersebut langsung diterima oleh pimpinan dan sekertaris dua penyelenggara pemilu tersebut, Sebelumnya pengurus IWO sudah audensi dengan ketua Bawaslu OKU Timur Sunarto SP.

Dalam Audensi Sunarto, mengapresiasi kepengurusan IWO OKU Timur. Dirinya berharap agar kedepannya ada sinergi antara IWO dan Bawaslu OKU Timur dengan bersama-sama mensukseskan Pemilu di OKU Timur.

“Terima kasih atas kunjunganya kekantor kami (Bawaslu OKU Timur), semoga kedepanya IWO OKU Timur dan Bawaslu OKU Timur bisa bersinergi untuk sama-sama mengawasi Pemilu di bumi sebiduk sehaluan,”katanya.

Sementara itu Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah sangat mengapresiasi atas kunjungan pengurus IWO OKU Timur yang sudah bersedia bersilaturahmi dengan pimpinan KPU OKU Timur yang baru saja dilantik.

Pihaknya berharap dengan adanya hubungan yang baik dengan media khususnya IWO OKU Timur, bisa memberikan informasi yang baik terkait menjelang pemilu di OKU Timur

“Mari kita sama-sama menjaga agar pemilu di OKU Timur bisa berjalan dengan jujur, adil dan aman, itu harapan kita semua,” tutur Denis.

Ketua IWO OKU Timur Supriyadi yang didampingi Seketaris IWO OKU Timur Budi Hartono mengapresiasi Bawaslu OKU Timur dan KPU OKU Timur yang telah menerima mereka dengan tangan terbuka.

Supriyadi menjelaskan, pihaknya sengaja berkunjung kepada kedua lembaga itu untuk melihat sejauh mana kesiapan untuk menyongsong Pemilu yang sudah didepan mata.

“Kita jurnaliskan ada fungsi kontrolnya, jadi kita memfungsikan peranan kita tersebut,”kata supriyadi. Dirinya bersama pengurus IWO OKU Timur siap mendukung dan mensukseskan Pemilu di OKU Timur dengan pemberitaan yang positif untuk disebar luaskan kepada masyarakat.(jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *