Serap Aspirasi, Masyarakat Inginkan Naproni Kembali Menjadi Wakil Rakyat Periode 2024-2029

Foto Gunawan : anggota DPRD OKU Naproni ST, M Kom

OKU, Peristiwaterkini – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKU, Naproni ST., M.Kom kembali menggelar Reses (Serap Aspirasi) di Lingkungan RT 08 dan 09 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, pada Sabtu (13/1/2024).

Reses anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom, warga lingkungan RT 08 dan 09  kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Timur Kabupaten OKU disambut warga dengan agar agar terpilih kembali menjadi wakil DPRD OKU pada periode 2024-2029.

Pada Reses anggota DPRD OKU Masa Persidangan III tahun anggaran 2024, di hadiri oleh ratusan masyarakat dari RT 08 dan 09, pada Sabtu pukul 19.30 WIB.

Anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom dalam sambutannya mengatakan reses yang dilakukan untuk kedua kalinya ini untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada wilayah di dapil pemilihannya.

“Reses di lingkungan Sepancar ini untuk kedua kalinya saya lakukan bertujuan agar dapat menyerap aspirasi masyarakat. Sebab reses ini dilakukan di akhir masa jabatan, mudah-mudahan dapat saya tindaklanjuti bila terpilih kembali sebagai wakil rakyat periode mendatang,” katanya.

foto: salah satu masyarakat menyampaikan aspirasinya saat reses

Silaturrahmi ini semoga terus dapat kembali kita lakukan di masa-masa mendatang  dan kembali dapat membantu menyalurkan keinginan masyarakat.

Dalam acara ini Naproni juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Anggota DPRD adalah wakil Rakyat yang mewakili rakyatnya, karena banyak yang berpikir salah, dan harus di pahami kedudukan tertinggi adalah rakyat.

“saya wakil masyarakat ketika masyarat di zolimin wakil akan tampil, itu gunanya wakil rakyat, ini yang saya lakukan dan masyarakat terbantukan, saya pribadi tetap mohon evaluasi dan kritiknya dari masyarakat,” ucapnya.

Harapan Naproni bisa menjadi bermanfaat kepada masyarakat dan pribadi yang baik untuk mewakili masyarakat di dapil pemilihannya untuk melanjutkannya di tahun berikutnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Marni mengatakan, kita sudah diwakili oleh anggota dewan yang bisa di percaya di wilayah ini, dan kiprahnya sudah terbukti.

“Sudah kita temukan dan kita junjung untuk melanjutkan kiprah kita sebagai anggota dewan untuk dilanjutkan dalam periode selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Marni juga menghimbau, jangan sia-siakan pemilihan 2024 ini dan kita harus melanjutkan untuk mewakili wilayah Sepancar Lawang Kulon.

Hal senada juga diungkapkan oleh Eko (54) warga RT 09, beliau dalam sesi Tanya jawab berharap Naproni dapat terus memperjuangkan aspirasi warganya dan jangan sampai silaturrahmi terputus setelah pemilu 2024 ini.

“Kami sangat berharap kepada bapak untuk terus memperjuangkan pembangunan di lingkungan kami. Karena sudah terbukti sampai saat ini Naproni tidak melupakan dan terus memperjuangkan nasib kami,” tuturnya.

Dilanjutkannya, kami akan tetap berjuang untuk memenangkan beliau untuk terpilih kembali sebagai wakil rakyat dari Dapil 1 Baturaja Timur dengan nomor urut 1 dari partai PKS, “kami tidak akan lupa atas semua kebaikan dan perjuangan yang sudah bapak Naproni lakukan,” tandasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *