Reses Anggota DPRD OKU Naproni Disambut Doa Warga

Foto : Anggota DPRD OKU Naproni ST.M.Kom

*Agar Terpilih Kembali Menjadi Wakil Rakyat Periode 2024-2029

OKU, Peristiwaterkini – Reses anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom, warga lingkungan RT 07 dan 09 kelurahan Kemelak Bindung Langit Baturaja Timur Kabupaten OKU disambut dengan doa warga agar Caleg Partai PKS Dapil 1 Baturaja Timur Nomor urut 1 ini dapat kembali duduk sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

Reses anggota DPRD OKU Masa Persidangan III tahun anggaran 2024, Sabtu (6/01/2024) sekitar pukul 16.00 wib di lingkungan RT 07 dan 09 kelurahan Kelemak Bindung Langit Baturaja Timur OKU tersebut dihadiri ratusan masyarakat.

Anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom dalam sambutannya mengatakan reses yang dilakukan untuk kedua kalinya ini untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapilnya.

foto : pose bersama

“Reses di lingkungan Kemelak ini untuk kedua kalinya saya lakukan bertujuan agar dapat menyerap aspirasi. Karena reses ini dilakukan di akhir masa jabatan, mudah-mudahan dapat saya tindaklanjuti bila terpilih kembali sebagai wakil rakyat periode mendatang,” kata Naproni.

Silaturrahmi ini semoga terus dapat kembali kita lakukan di masa-masa mendatang dan kembali dapat membantu menyalurkan keinginan masyarakat.

“Semoga bantuan berupa empat unit tenda dan uang sebesar 10 juta rupiah untuk kas warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat berkembang di masa mendatang,” harap Naproni.

Sementara itu, Tokoh Pemuda setempat, Angga (30), warga Rt 07 Kemelak mewakili warga lainnya mendoakan Naproni untuk dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD OKU periode 2024-2029.

“Kami merasa seperti keluarga sendiri karena ketokohan Naproni sebagai wakil rakyat sudah teruji banyak membantu dan kami akan berjuang bersama memenangkan beliau di Kemelak khususnya dilingkungan Rt 07 dan 09,” ucapnya.

Bukan hanya saat menjelang pemilu 2024 ini saja Naproni membuktikan dirinya layak dipilih kembali sebagai wakil rakyat, beliau sudah banyak membantu warga mulai dari membantu alat berat yang dimilikinya untuk mengatasi banjir, memberikan bantuan pembangunan Masjid, memberikan bantuan tenda dan bahkan memberikan bantuan uang tunai.

“Sebagai warga kemelak saya merasa malu jika dilingkungan kami beliau tidak dapat memperoleh suara terbanyak,” cetus Angga.

Hal senada juga diungkapkan oleh Imron (54), beliau dalam sesi Tanya jawab berharap Naproni dapat terus memperjuangkan aspirasi warganya dan jangan sampai silaturrahmi terputus setelah pemilu 2024 ini.

“Kami sangat berharap kepada bapak untuk terus memperjuangkan pembangunan di lingkungan kami. Sebelumnya kami telah memilih wakil rakyat lainnya namun setelah jadi ternyata mereka lupa memperjuangkan keinginan warga dan malah sosok anggota DPRD OKU, Naproni yang dulunya tidak kami pilih malah memperjuangkan nasib kami.

“Jangan tinggalkan kami pak, kami tetap akan berjuang untuk memenangkan bapak untuk terpilih kembali sebagai wakil rakyat dari Dapil 1 Baturaja Timur Nomor urut 1 Partai PKS. Kami tidak akan lupa atas semua kebaikan yang sudah bapak lakukan,” tandanya, (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *