OKU  

Polres OKU Sambut Kapolres Baru AKBP Imam Zamroni

Foto : polres OKU sambut Kapolres baru Imam Zamroni dengan pedang pora

OKU, Peristiwaterkini – Menyambut kedatangan kepala Polisi Resos (Kapolres) OKU AKBP IMM Zamroni, polres OKU melaksanakan pedang pora di halaman Mapolres OKU, pada Senin (08/1/2024).

Kegiatan ini sekaligus melepas Kapolres lama AKBP Arif Harsono yang sudah menjabat sebelumnya, Usai kegiatan pedang pora seluruh personil Polres OKU menuju Gedung Wira Satya gedung multimedia Wicaksana Laghawa.

Usai menerima arahan dan perkenalan seluruh jajaran, kegiatan di lanjutkan dengan upacara pelepasan Kapolres OKU yang lama sekaligus berpamitan kepada seluruh jajaran polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni berharap dirinya dapat diterima oleh seluruh warga dan masyarakat OKU, serta dapat saling membantu dalam rangka keamanan dan ketertiban.

Dalam hal ini dapat berkolaborasi secara bersama – sama dalam mendukung dan mensukseskan pemilu yang damai di tahun 2024.

“Hari ini saya mulai aktif dalam melaksanakan tugas di kabupaten OKU sebagai Kapolres OKU, harapan saya bisa diterima oleh seluruh warga dan masyarakat OKU,” katanya.

Dalam pidato iya berharap masyarakat kabupaten OKU dapat bekerjasama dalam membantu keamanan dan ketertiban pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *