Pemda OKU Anggarkan Tukin Untuk ASN Dan PPPK

Foto : PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan pidatonya saat apel gabungan di halaman kantor Pemda OKU

OKU, Peristiwaterkini – Sebanyak Rp 75 Miliyar akan dianggarkan Pemerintah Daerah (Pemda) OKU untuk Tunjangan Kinerja (Tukin) bagi ASN dan PPPK tahun 2024.

Kabar gembira ini disampaikan Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM.,MPD saat memimpin apel gabungan awal tahun 2024, dihalaman kantor Bupati OKU, pada Senin (08/1/2024).

Dalam kata sambutanya dirinya bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sera lainya akan berusaha semaksimal mungkin pad tahun 2024 ini TPP bisa di anggarkan.

“Kami akan pikirkan dan upayakan, meskipun tidak maksimal bisa kita anggarkan TLP selama enam bulan pertama,” katanya.

Harapan Teddy, TPP ini dapat ditambah pada APBD perubahan Atau ABT Tahun 2024 ini, dalam hal ini bupati juga meminta dukungan dia dari seluruh ASN dan PPPK dapat dianggarkan kembali di ABT.

“Saya mohon doa dan dukungannya, agar bisa terealisasi, kita berharap bisa Full,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) OKU, Setiawan S.Aj.,MM saat ditemui awak media mengatakan, Tukin ini dianggarkan untuk enam bulan pertama.

“Kita anggarkan enam bulan pertama, kalau tidak salah anggarannya sebesar Rp 75 Miliyar, yang di peruntukan untuk seluruh ASN dan PPPK, namun yang sudah terdaftar,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *