Coffe Morning, Kapolres OKUT Ajak Insan Pers Ciptakan Suasana Kondusif Pemilu 2024

Foto Peristiwaterkini : Polres OKU Timur adakan Coffe Morning bersama insan Pers

OKU TIMUR, Peristiwaterkini – Untuk meningkatkan kerjasama dan sekaligus silahturahmi, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK,MH mengajak Insan Pers ngopi bareng dalam acara Coffe Morning.

Kegiatan Coffe Morning digelar di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur Sekaligus mengajak Insan Pers bersama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi 2024, Jumat (29/12/2023).

Keinginan tersebut diutarakan oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, “Wartawan memiliki peran dalam menciptakan situasi kondusif dalam suasana politik menjelang Pemilu 2024, mari kita jaga bersama,” ucapnya.

Diungkapkan Kapolres, OKU Timur merupakan daerah kondusif dan zero konflik, untuk itu,menjaga hal tersebut merupakan kewajiban semua pihak, termasuk insan pers.

“Tepat setahun saya bertugas di OKU Timur, merupakan wilayah yang zero konflik, berharap pada pemilu 2024 mendatang kita bisa mempertahankan itu semua,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan Coffe Morning, Kapolres OKU Timur memberikan penghargaan kepada seluruh awak media atas dukungan pemberitaan yang positif, acara di lanjutkan dengan press release akhir tahun polres OKU 2023. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *