Mobil Dan Motor Terbakar Akibat Las Mobil

Foto ist : sebuah bengkel las terbakar di desa Baturaden kecamatan lubuk raja Kabupaten OKU

OKU, Peristiwaterkini – Akibat ngelas mobil Sebuah bengkel las di Lorong Tritunggal RT 003 RW 001 Dusun Gotong Royong 1 Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja terbakar sekitar pukul 11.30 WIB (26/12/2023).

Kapolsek Lubuk Raja IPDA Andi Andry mengatakan, Kejadian tersebut berawal dari Roni Candra (42) (korban), pemilik bengkel las sedang mengelas Mobil Izusu.

“saat korban mengelas mobil, tiba tiba api menyambar kedalam mobil, api semakin membesar dan menyambar ke atas bengkel dan sepeda motor yang ada didekat mobil tersebut,” katanya.

Dilanjutkan Kapolsek, Atas kejadian tersebut korban meminta tolong kepada warga, kemudian api dapat dipadamkan oleh 2 (dua) unit mobil kebakaran dan dibantu oleh warga setempat.

“api dapat di padam sekira pukul 12.15 wib oleh dua unit mobil damkar dan di bantu oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Baturaden Firdaus (54) membenarkan kejadian peristiwa kebakaran di desanya yang tak jauh dari rumahnya.

“Ya benar, ada kebakaran bengkel las yang terjadi di desa saya, saat ini kebakaran sudah berhasil di padamkan, api berhasil dipadamkan damkar dibantu masyarat sekitar,” tandasnya.

Atas peristiwa ini korban mengalami kerugian yaitu satu unit mobil dan satu unit motor serta perangkat las yang habis terbakar. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *