Warga Desa Sukosari Dikagetkan Dengan Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi

Foto : penemuan mayat di aliran sungai irigasi sedang dilakukan pemerikasaan oleh tim medis

OKU Timur, Peristiwaterkini – Warga BK IX Desa Sukosari Kecamatan Belitang OKU Timur dikagetkan dengan penemuan mayat laki -laki yang mengapung di sungai Komering pada pukul 09.00 WIB (17/12/2023).

Mayat tersebut bernama Pauzan (80) seorang buruh, warga desa Sidorahayu RT 03 RW 01 kecamatan belitang kabupaten OKU Timur.

Dikatakan Kapolsek Belitang IPTU Wahyudi, mayat tersebut ditemukan mengapung dan tidak bernyawa oleh warga saat lagi melintas di pinggir saluran irigasi BK IX, dengan kondisi tidak berbaju, hanya menggunakan celana pendek.

Menurut keterangan keluarga korban Marlina (43), pukul 09.00 WIB, korban sedang mencuci pakaian di saluran irigasi BK VI Desa Sidorahayu kecamatan belitang kabupaten OKU Timur.

“Kebetulan rumah korban berdekatan dengan saluran irigasi, Dikatakan Marlina, Korban tidak terlihat lagi, namun pakaian korban yang di cuci ada di pinggir saluran irigasi, keluarga korban mengira korban lagi main di sekitar rumahnya, hingga sore korban tidak terlihat,” terangnya.

Dilanjutkan Kapolsek, sekira pukul 16.20 WIB keluarga Korban di hubungi kepala desa Sidorahayu, bahwa informasi dari Kapolsek Belitang, korban sudah ditemukan di saluran Irigasi BK IX Desa Sukosari salam keadaan meninggal dunia.

Saat ini jenazah sedang dilakukan pemerikasaan dan visum oleh pihak media yang didampingi Polsek Belitang I di RSUD OKU Timur Desa Tulus Ayu.

“Untuk sementara, korban diduga meninggal karena tenggelam di saluran irigasi, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau yang lainya, untuk ke visum masih dalam Proses di RSUD OKU Timur,” tandasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *