Uang Saku Atlit porprov XIV 2023 Sumsel Belum Di Bayarkan KONI Prabumulih, Atlit Hanya di Janjikan

Foto : atlet silat Poto bersama saat ikuti Porprov Sumsel di kabupaten Lahat

PRABUMULIH, Peristiwaterkini – Dibalik kesuksesan acara Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2023 Sumsel, yang digelar di kabupaten Lahat, pada bulan September, yang lalu meninggalkan beberapa permasalahan yang belum selesai sampai saat ini.

Salah satunya cabang olah raga (cabor) silat Prabumulih, hingga saat ini belum mendapatkan uang saku yang sudah di janjikan oleh pihak panitia Porprov XIV/2023.

Official atau pelatih cabor silat Antoni mengatakan, sampai saat ini tim silat Prabumulih belum mendapatkan uang yang saku yang sudah di janjikan sebelumnya.

“Ya kami dari tim silat belum mendapatkan uang saku, padahal atlit dan pelatih sudah menandatangi tanda terima uang yang di koordinir oleh KONI Prabumulih,” katanya, (8/12/2023).

Pada hari Minggu (3/12/2023), yang lalu lanjut Anton, nomor rekening Atlit dan pelatih sudah di setor, namun mereka beralasan harus menggunakan bank Sumsel Konvensional.

“Setelah mendapatkan informasi mengganti bank konvensional, semua menggantinya dengan rekening bank konvensional, namun hingga saat ini Belum ada uang yang masuk di rekening masing masing-masing,” ungkapnya.

Alasan dari panitia semua data yang sudah di berikan sudah masuk di bank Sumsel, namun atlet dan pelatih ada yang di luar kota Prabumulih, sehingga untuk tandatangan berkas harus datang dan memakan ongkos lagi, sedangkan uang dari KONI Prabumulih belum ada kepastian kapan diterimanya.

“Untuk melengkapi berkas, atlit dan official datang ke Prabumulih dengan menggunakan dana pribadi masing – masing, sehingga banyak yang terhutang untuk uang saku,” tandasnya.

Pengurus KONI Prabumulih Sapto, tidak dapat di hubungi saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *