Saling Ejek Di Sosmed, 8 Remaja Ditangkap Saat Tawuran

OKU, Peristiwaterkini – Akibat saling ejek di plafon Sosial Media (sosmed), beberapa remaja melakukan aksi tawuran, yang terjadi jembatan Ogan II kabupaten OKU pada Sabtu malam (11/11/2023).

Peristiwa ini berhasil di bubarkan oleh petugas KRYD dan Tim Patroli Beat Res OKU, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengungkapkan, seluruh pelaku yang terlibat itu ternyata masih berusia dibawah 18 tahun.

Dalam insiden ini, bebernya, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap para remaja yang teridentifikasi sebagai pelaku tawuran, ” ada 8 remaja yang berhasil di amankan semalam,” katanya kepada awak media, Minggu (12/11/2023).

Usia dilakukan penangkapan, lanjutnya, kami memanggil orang tua remaja tersebut ke Polres OKU untuk menjemput mereka.

Selanjutnya dilakukan proses pembinaan yang di serahkan sepenuhnya kepada orang tua masing – masing, upaya ini di harapkan dapat menjadi pembelajaran bagi para penjaga agar tidak terjadi kejadian yang sama.

Kedepan, Pihak kepolisian akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah untuk melaksanakan kegiatan Binluh Kamtibmas kepada para siswa.

“Kami akan mengintensifkan patroli Sabhara pada jam-jam tertentu dan tempat-tempat yang rawan terjadi gesekan antar siswa atau remaja,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *