OKU, SUMSEL  

Ramah Tamah IKA Smansa, Tebar Benih Ikan Di Desa Karang Lantang

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama IKA samansa 1 Oku tebar bibit ikan di desa karang kantang

OKU, Peristiwaterkini – Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Ramah Tamah Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 OKU, dalam rangka Gerakan OKU Menanam dan Tebar Benih Ikan di Desa Karang Lantang Kecamatan Muara Jaya, Minggu (08/10/2023).

Kegiatan Ramah Tamah Ikatan Alumni SMA Negeri 1 OKU yang di pusatkan di Desa Karang Lantang Kecamatan Muara Jaya ini, di ikuti dengan antusias oleh para Alumni SMA Negeri 1 OKU.

Dalam kegiatan ini di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya Malam Ramah Tamah, Joging Pagi, Gerakkan OKU menanam, dan Tebar Benih Ikan, serta Bakti Sosial.

Pada Kesempatan ini Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang juga selaku Alumni dari SMA Negeri 1 OKU, menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman Alumni yang antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi kita para Alumni SMA Negeri 1 OKU, serta kita saling dapat saling bertukar informasi situasi dan kondisi dari kita masing-masing,” katanya.

Selanjutnya, kami berharap IKA Smansa ini dapat juga memberikan kontribusi kepada masyarakat, agar kita sebagai alumni juga dapat memberikan kebermanfaatan dan kebaikan bagi kita sendiri selaku alumni, bagi sekolah tempat kita dahulu menimba ilmu dan juga bagi masyarakat di Kabupaten OKU.

Dilanjutkan dengan Gerakan OKU Menanam dan Tebar Ikan di sungai sebagai sumbangsih kita dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *