Truk Terbakar, Diduga Mengangkut Batu Bara Di Jalinsum

OKU, Peristiwaterkini – Truk diduga mengangkut batu bara, terbakar di jalan lintas Sumatra (Jalinsum) tepatnya di kecamatan Semidang Aji kabupaten OKU, pada Selasa (12/9/2023).

Belum tahu dari mana sumber api berasal, terlihat seluruh api telah melahap seluruh badan mobil, belum ada pernyataan resmi penyebab mobil tersebut terbakar.

Namun foto terbakarnya mobil tronton tersebar di media sosial, dan viral di beberapa group WhatsApp.

Kapolsek Semidang Aji IPDA Hartomi saat di konfirmasi melalui pesan singkat, membenarkan adanya kejadian terbakarnya mobil tronton di kecamatan Semidang Aji.

Saat ini dirinya belum mengetahui penyebab pastinya terbakarnya mobil tersebut, “Ia benar, saat ini api masih menyala kejadian sekitar pukul 18.00 WIB,” katanya.

Dilanjutkannya, Saat ini petugas pemadam kebakaran kecamatan Semidang Aji masih berupaya memadamkan api yang telah menjalar keseluruhan badan mobil.

Kapolsek Semidang Aji belum mengetahui siapa pengemudi mobil yang terbakar, saat ini pihak Polsek masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan informasi yang Ada.

“Siapa sopirnya juga kita belum mengetahuinya, sepertinya mobil ini mengakut batu bara, saat ini anggota di lokasi masih mengumpulkan data data dari informasi yang ada,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *