DPRD OKU Beri Bantuan, Pasca kebakaran Di Kelurahan Kemalaraja

Foto : Plt Sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKU, Iwan Setiawan bersama kepala Bagian Humas DPRD OKU memberikan bantuan kepada korban kebakaran

OKU, Peristiwaterkini – Plt Sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKU, Iwan Setiawan bersama kepala Bagian Humas DPRD OKU, dan rombongan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (24/8/2023) lalu.

Dalam kunjungan tersebut rombongan DPRD OKU langsung ke lokasi dan melihat kondisi pasca kebakaran yang terjadi di lorong Cendrawasih RT 008 RW 003 kelurahan Kemalaraja, kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU, Senin (28/8/2023).

Dalam kunjungannya Plt Sekwan DPRD OKU Iwan mengatakan kepada salah satu korban agar tetap bersabar menghadapi musibah ini, “Harta bisa dicari kapan saja namum keselamatan diri lah yang lebih utama,” ucapnya pada salah satu koran kebakaran.

Sementara itu Lurah Kemalaraja M Sandi Prajaganta, mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekwan dan rombongan yang telah hadir dan menyempatkan untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warganya.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban korban musibah kebakaran,” ungkapnya.

Bagi para korban, yang paling membahagiakan mereka adalah bentuk perhatian dan kepedulian atas musibah yang mereka alami, pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *