Bawa Harum Nama OKU, atlet O2SN dapat Reward

Foto : Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM.,M.Pd,

OKU, Peristiwaterkini – Dinas Pendidikan (Disdik ) Kabupaten OKU akan berangkatkan 18 atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP tingkat provinsi Sumatra Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM.,M.Pd, peserta O2SN tingkat provinsi akan di berangkatkan.

“Disdik kan berangkatkan peserta lomba O2SN jenjang SD dan SMP tingkat provinsi, yang akan di selenggarakan di Palembang selama 3 hari,” ucapnya ditemui di ruang kerja, Selasa (22/8/23).

Dilanjutkan Topan, Sebanyak 18 peserta atlet O2SN terdiri dari 8 atlet SD dan 10 atlet dari SMP kawan diberangkatkan pada hari Rabu (23/8/2023) besok di halaman kantor Dinas pendidikan OKU.

“Dari 18 peserta putra putri ini akan mengikuti 5 cabang olah raga (cabor) yaitu cabor Renang, Bulu tangkis, Atletik, pencak silat dan karate, untuk jenjang SD hanya 4 cabor yang diikuti, ungkapnya.

Dalam pertandingan nanti kita sudah menyiapkan masing-masing pelatih dari semua cabor, dan satu medis atau fisioterapi, hal ini di lakukan agar atlet dapat selalu prima dalam pertandingan.

Bagi atlet yang membawa nama harum kabupaten OKU, akan mendapatkan reward atau hadiah dari Dinas Pendidikan berupa uang dan akan masuk SMA negeri yang ada di OKU, tandasnya, (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *