OKU  

HUT RI ke -78, Teddy Ajak Masyarakat Bangun OKU Lebih Maju

OKU, Peristiwaterkini – Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengajak masyarakat yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang membangun OKU Lebih Maju.

Hal ini di katakan Teddy saat berpidato dalam acara upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke – 78 yang dilaksanakan di Lapangan upacara Taman Kota kabupaten OKU, Kamis (17/8/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, tanpa dukungan masyarakat OKU akan sulit untuk membangun kabupaten OKU yang lebih maju, berprestasi dan mandiri.

“Mari semu bersatu, menjalin kebersamaan persatuan dan kesatuan, agar OKU kedepan dapat lebih maju, berprestasi dan mandiri,” ucap Teddy dalam pidato HUT RI ke 78.

Upacara peringatan HUT RI ke 78 di hadiri Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, Sekda OKU Darmawan Iriyanto, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, ketua PN Kelas 1B Baturaja Hendri Agustian, Kajari OKU Choirun Parapat dan Forkompinda OKU.

Dalam upacara HUT RI ke 78 ini bertindak sebagai perwira upacara Pasi Pers Kodim 0403 OKU Lettu Kav Sapriadi, komandan upacara Danramil Peninjauan Kapt Inf Airul.

Pembawa Bendera Merah Putih, Khayal Davina dari SMAN N 1 OKU, Pendamping pembawa bendera Allea Sazia Kinanti dari SMAN 4 OKU, Pengibar Bendera Pratama Dirta dari SMAN 1 OKU, penggerek bendera Fatur Ahmad Al Mubarak dari SMAN 4 OKU.

Acara pengibaran bendera HUT RI ke 78 di kabupaten OKU berjalan dengan hikmat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *