Desa Srimulya, Terima Penghargaan Dari Mentri Dalam Negri

JAKARTA, Peristiwaterkini – Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU, menerima penghargaan dari kementrian Dalam Negeri sebagai pemenang juara 1 dalam Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh kepala desa (Kades) Srimulya Arpanuddin, SKM yang diserahkan langsung oleh Mentri Dalam Negri, Muhammad Tito Karnavian dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugrahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi tahun 2023, bertempat di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Kepala desa Srimulya Arpanuddin, SKM saat di hubungin melalui pesan WhatsApp kepada tim portal Peristiwaterkini mengungkapkan kebahagiaanya.

Bertepatan dengan perayaan HUT RI Ke – 78, masyarakat Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan sangat berbahagia dan bangga atas prestasi yang di peroleh tahun 2023.

“Kami masyarakat Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan sangat berbahagia dan bangga atas prestasi sebagai pemenang Lomba Desa tingkat Provinsi tahun 2023,” katanya.

Kades Srimulya Arpanuddin, SKM juga mengucapkan selamat kepada Desa Srimulya atas semua pencapaian, karena hasil akan selalu setia dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Terima kasih atas seluruh dukungan dan partisipasi masyarat Desa Srimulya dalam ajang Lomba Desa tahun 2023, sehingga Desa Srimulya dapat menorehkan prestasi dengan maksimal, tanpa masyarakat Srimulya yang solid dan kompak tentunya tidak akan tercapai semua prestasi ini,” ungkapnya.

Terimakasih juga atas seluruh dukungan dan partisipasi masyarakat Desa Srimulya dalam ajang Lomba Desa Tahun 2023 sehingga Desa Srimulya dapat menorehkan prestasi dengan maksimal, tanpa masyarakat srimulya yang solid, yang kompak tentunya tidak akan tercapai semua prestasi ini. Tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *