Danpuslatpur Kodiklatad Buka Turnamen Futsal antar SMP dan SMA (Sederajat) di OKU Timur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Danpuslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P., M.Si. membuka Turnamen Futsal antar SMP dan SMA (Sederajat) di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Hadir pula pada pembukaan tournamen tersebut diantaranya Bupati OKU Timur yang di wakili Kabid Pora OKU Timur, Kadis Pendidikan OKU Timur, Dandim 0403/OKU, Danskadron 12/Serbu, Danlanud Gatot Subroto,  Polres OKU Timur, Danyon Armed 15/105 dan Dantepbek Martapura,

“Terselanggarakannya Tournamen ini sebagai bentuk penjabaran perintah Kepala Staf Angkatan Darat dengan menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat menjelang peringatan Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia,” ujar Danpuslatpur Kodiklatad, Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P., M.Si.,  Senin (14/8/2023).

Ia juga menambahkan, dengan harapan kegiatan tournamen Futsal antar SMP maupun SMA (sederajat) ini dapat menjadi ajang pencarian dan penyaluran bakat generasi muda di wilayah Kabupaten OKU Timur.

“Kegiatan ini merupakan wahana untuk mencegah generasi muda dari tindakan kriminal baik balapan liar, tawuran maupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang (Narkoba). “Pungkasnya

Dikatakannya lagi, Tournamen futsal dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di selenggarakan selama 3 hari dan di ikuti 8 team.

“Mulai dari SMP dan 8 team dari SMA (Sederajat) yang berada di wilayah Kabupaten OKU Timur dengan memperebutkan hadiah berupa tropi, uang pembinaan serta piala bergilir,” tutupnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *