Ribut Antara Mertua, Anak Dan Menantu, Mangakibatkan 1 Orang Tewas, 2 Sekarat

OKU, Peristiwa – Keributan yang terjadi di Desa Batu Putih kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU antara mertua, anak dan menantu menggerakkan warga sekitar.

Dari keributan tersebut warga mendatangi tempat kejadian dan melihat ketiganya sudah terkapar berlumuran darah, Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Terlihat Elyan Farizon (46) sang menantu ditemukan warga dalam keadaan tewas ditempat dengan kondisi luka dibagian wajah serta larang yang masih menempel di bagian lehernya, serta terdapat 7 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Kemudian Tri Agustin (32) dan ayahnya Ermiadi (65) ditemukan dalam keadaan kritis dengan 13 luka bacok serta tusukan di sekujur tubuhnya.

Dalam peristiwa berdarah ini belum tau pasti penyebabnya, saat ini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian ini, karena korban masih dalam perawatan intensif di IGD Ibnu Sutowo Baturaja.

Dari informasi yang beredar dimasyarakat kejadian bermula ketika sang istri dari Elyan Farizon, Tri Agustin menjalin hubungan asmara dengan Sarkoni (35) yang menjadi pria idaman Tri.

Bahkan mereka berdua sempat lari dari rumah dan berpindah-pindah, padahal status Tri masih Istri sah Elyan.

Sebelum kejadian, Tri dan Sarkoni sudah tinggal di rumah Ermiadi Beberapa hari. Mengetahui hal tersebut Elyan pulang kerumah dan mendapati keduanya berada di rumah.

Dalam pertemuan ini terjadilah keributan yang akhirnya Ayah Tri menyuruh Sarkoni untuk lari, dan terjadilah peristiwa berdarah ini.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Baturaja Barat IPTU Yusrizal di dampingi Kanit Reskrim IPDA Bustomi membenarkan adanya kejadian pertengkaran antar keluarga, yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 2 lainnya kritis.

” Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Kapolsek.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Kapolsek. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *