Kasus Berdarah, Yang Terjadi Di Desa Batu Putih Masih Didalami Polisi

OKU, Peristiwa – Peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Batu Putih dalam pertengkaran satu keluarga yang menewaskan 1 orang serta 2 orang dalam keadaan kritis.

Pihak kepolisan belum bisa menjelaskan secara detil penyebab pastinya peristiwa terjadi pada dini hari (27/7/2023) sekitar pukul 07.00 wib.

Baca Juga : Ribut Antara Mertua, Anak Dan Menantu, Mangakibatkan 1 Orang Tewas, 2 Sekarat

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono didampingi kasi Humas AKP Budi Santoso serta kasat Intelkam AKP Hendri Antonius saat di konfirmasi oleh awak media, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait motif kejadian tersebut.

“Dalam kasus ini kita masih melakukan interogasi beberapa pihak, untuk mengetahui motifnya seperti apa,” kata Kapolres.

Mengingat, lanjut Kapolres, ada 2 korban yang mengalami luka berat yang saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Selain itu pihaknya telah meminta keterangan dari 1 saksi lain yaitu Sarkowi (35), yang ada pada saat kejadian lari dari TKP.

Sarkowi menerangkan bahwa pada saat kejadian sedang ngopi di rumahnya bersama Armiadi (65), tiba-tiba Elyan Farizon datang dan masuk ke rumah mencari Tri Agustin.

“Saat bertemu, Tri Agustin langsung didorong oleh Elyan, namun di lerai oleh Armiadi dan Sarkowi. Kemudian Tri Agustin menyuruh Sarkowi pergi lantaran takut terjadi kekerasan,” jelasnya.

Dari keterangan Kapolres baru itu saja informasi yang didapat dari pengakuan Sarkowi, Dirinya hanya menyebutkan saat ini belum bisa menyimpulkan siapa tersangka dan korban dalam perkara itu.

“Baru itu informasi yang didapat kami sampaikan sesuai dengan keterangan Sarkowi. Adapun di TKP kita temukan 3 buah senjata tajam, 1 buah kayu berbentuk silinder, serta 1 unit hendphone,” tandasnya.

Dari informasi sebelumnya, jenazah Elyan Farizon sudah di evakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo, sementara 2 korban luka berat sat ini masih dalam perawatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *