Petani Di Saung Naga Kab OKU Nyambi Jual Narkoba Ditangkap

OKU, Peristiwaterkini – Petani yang bernama Sulyadi (42), warga Dusun II, Desa Saung Naga kecamatan Peninjauan kabupaten OKU ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu. Pada Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 3 plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 7,62 gram, 10 plastik klip kosong, 2 skop plastik,1 kotak rokok dan 1 unit HP merk Vivo.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang resah terhadap peredaran narkoba di desa Saung Naga.

“Dari laporan kemudian anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi satu nama yang di duga pengedar sabu,” ucapnya. Selasa (25/7/2023).

Tak ingin kehilangan target, lanjut kasi Humas, anggota langsung bergerak dan menggerebek kediaman tersangka.

“Tersangka berhasil diamankan, dan langsung melakukan pengeledahan di dalam rumahnya, dan berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 7,62 gram beserta barang bukti lainnya,” jelasnya

Saat ini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres OKU untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, Tandasnya. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *