Tak Kunjung Keluar Rumah, Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal Dunia

OKU, Peristiwaterkini – warga Desa Tangsi Lontar kecamatan Pengandonan di kejutkan dengan penemuan mayat seorang laki – laki didalam sebuah rumah pada Jumat (21/7/2023).

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga desa tersebut, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso mengatakan, pada hari Jumat 21 Juli 2023 sekira pukul 19:40 WIB, Polsek Pengandonan mendapatkan laporan dari warga bahwa salah satu warga setempat yang bernama Aripin Bahri (73) tidak terlihat sampai menjalang malam.

“Dengan tidak terlihatnya warga tersebut, koban dipanggil oleh warga sekitar namun tidak ada jawaban, lantas pihak keluarga korban meminta bantuan dari Polsek pengandonan untuk menyaksikan membuka paksa pintu korban dengan cara di dobrak,” katanya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, lanjutnya, Kapolsek pengandonan berserta anggota telah sampai di TKP, lalu di lakukan pendobrakan pintu rumah tersebut, dengan disaksikan oleh keluarga korban serta perangkat desa setempat saat masuk kerumahnya.

” Usai didobrak Korban ditemukan dalam keadaan posisi tertelungkup di dapur, lalu di telentangkan untuk memastikan korban telah meninggal,” jelasnya.

Dalam hal ini pihak keluarga meminta jenazah korban di bawa ke puskesmas pengandonan, sampainya di puskesmas pengandonan korban telah ditangani oleh pihak tenaga medis puskesmas.

“Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas tersebut hasilnya tidak ditemukan adanya penganiayaan terhadap korban dan korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis, ” ungkapnya.

Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah korban kembali ke rumahnya di Desa Tangsi Lontar kecamatan Pengandonan untuk segera di makamkan di TPU desa, Tandasnya,(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *