9 Kadin OKU Dilantik, Setelah Tiga Tahun Lebih Tidak Ada Pelantikan

OKU, Peristiwaterkini – sebanyak 9 Jabatan aselon II Pimpinan tertinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten OKU hari ini di Lantik oleh Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah diruang Abdi Praja pemerintah kabupaten OKU pada Kamis (20/7/2023) pukul 16.00 petang.

9 pejabat yang dilantik dan di ambil sumpahnya oleh PJ bukti OKU dan di saksikan oleh pejabat lainnya yaitu

1. Husmin SP.MM jabatan sebelumnya sebagai sekertaris dinas pertanian. Jabatan baru kepala Dinas Pertanian kabupaten OKU.

2. Deddy Wijaya SKM., M.Kes jabatan sebelumnya kepala bidang kesehatan dan kemasyarakatan dinas kesehatan, jabatan baru kepala dinas kesehatan kabupaten OKU.

3. Kadarisman S.Ag., M.Si jabatan sebelumnya kepala bagian kesejahteraan rakyat pada sekertaris daerah kabupaten OKU, jabatan baru kepala dinas ketenaga kerjaan kabupaten OKU.

4. Alfarizi SE., Ak jabatan sebelumnya sekertaris dinas pendidikan jabatan baru kepala dinas pariwisata kabupaten OKU.

5. Tommy, SH.Msi jabatan sebelumnya kepala bagian perekonomian pada sekertariat daerah kabupaten OKU jabatan baru kepala dinas koperasi usaha kecil dan menengah kabupaten OKU.

6. Indra Susanto S.Sos jabatan sebelumnya kepala bagian administrasi pembangunan pada sekertariat daerah kabupaten OKU, jabatan baru asisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat kabupaten OKU.

7. Setiawan, AK.,MM jabatan sebelumnya kabit akuntansi dan pelaporan keuangan pada BKAD kabupaten OKU jabatan baru jabatan baru kepala Badan keuangan dan aset Daerah kabupaten OKU.

8. H Absan SE.,MM inspektur pembantu wilayah 1 pada inspektorat kabupaten OKU jabatan baru kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten OKU.

9. A Karim SE.,MT jabatan lama sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten OKU jabatan baru inspektur kabupaten OKU

Dalam pidatonya  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, proses pelantikan jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten sudah cukup lama.

Karena pada Bupati sebelumnya belum ada pergantian atau pelantikan jabatan, Yang mana untuk melaksanakan pelantikan tersebut terdapat tahapan, dan proses yang harus dilalui.

Berkat kerja keras dari teman – teman BKD, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan pelantikan seperti ini,

“ dengan pelantikan ini, semua sudah melalui proses dan tahapan yang sesuai prosedur. Hari ini ada 9 jabatan yang kita lakukan pelantikan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang hampir 3 tahun kosong yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten OKU,” katanya.

Satu jabatan lagi yang belum kita Lantik, yaitu Kapala BPBD, sebab kepala BPBD yang sekarang tinggal menunggu 2 bulan lagi masa pensiunnya.

“Dalam dua bulan kedepan insyaallah akan ada pelantikan untuk kepala BPBD kabupaten OKU,” pungkasnya.(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *