Uang 10 juta Dan 1 Unit Motor NMAX, Bagi Masyarakat OKU Yang Memberikan Informasi Pengedar Narkoba

Foto ist: Kapolres OKU AKBP Arif Harsono saat mengadakan press release di depan halaman polres oku

OKU, Peristiwaterkini.id – Dalam pemberantasan peredaran obat-obatan terlarang Narkotika Polres OKU menetapkan beberapa kebijakan tertentu, ini di lakukan untuk menghentikan penyalah gunaan yang ada di wilayah hukum Polres OKU.

Narkoba sudah beredar di kabupaten OKU yang seakan tidak di ketahui keberadaannya, aparat hukum sudah menangkap bandar, pengedar dan pemakai narkoba yang sangat beragam umurnya.

Jika ini terus terjadi dan tak ada solusi, bagai mana nasib bangsa ini dan ada di tangan anak cucu kita yang akan meneruskan bangsa ini.

Dalam pandangan ini Kapolres OKU AKBP Arif Harsono didampingi Waka polres OKU Kompol Farida Aprilia, Kasat Narkoba IPTU Ferra Endeka serta Kasi Humas AKP Budi Santoso,

Saat gelar Pres Release 8 tersangka pengedar narkoba di depan halaman Mapolres OKU, mengajak bersama sama memberantas peredaran Narkoba yang berada di wilayah kabupaten OKU, Senin (10/7/2023).

“Saya bersama jajaran Polres OKU mengajak Masyarakat OKU, untuk Bersama – sama bekerja sama dengan aparat penegak hukum, untuk memberantas peredaran Narkoba,” katanya.

Berikan Informasi bahwa di wilayah nya menjadi tempat jual beli atau transaksi transaksi Narkoba, jelasnya.

Selain mengajak berperang terhadap peredaran narkotika, Kapolres OKU juga membuka Sayembara secara umum untuk masyarakat OKU.

Jika  siapa saja yang dapat memberikan informasi dan memberitahukan terdapat bandar narkoba di wilayahnya akan di berikan hadiah berupa uang sebesar 10 juta dan satu unit motor NMAX.

“Kami akan memberikan hadiah terhadap pemberi jasa informasi kepada kami, terhadap barang bukti sebesar 100 Gram lebih Narkoba jenis Sabu, akan di beri hadiah sebesar 10 juta, dan jika bandar tersebut ditemukan 1 kg Narkoba Sabu maka kami akan berikan hadiah Sepeda motor NMAX,” jelas Kapolres OKU.

Hal ini dilakukan, lanjut Kapolres OKU, sebagai bentuk keseriusan pihaknya untuk memerangi, dan melawan peredaran Narkoba, untuk menjaga generasi penerus bangsa kita nanti, terutama di wilayah kabupaten OKU, Tandas AKBP Arif Harsono, (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *