Simpan 190 Butir Ekstasi Dua Pengedar Diringkus Polisi

OKU, Peristiwaterkini.id – Satuan Res Narkotika Polres OKU Polda Sumatera Selatan kembali menangkap seorang perempuan dan pria yang di duga sebagai pengedar Narkotika jenis Pil Ekstasi , di jalan Bakung Lorong Duku kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Tersangka di duga pengedar Narkotika yaitu Desi Oktasari (32) warga Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kabupaten OKU, dan Angga (21) warga Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU di ringkus di salah satu kosan yang beralamat Jalan Bakung Lorong Duku kec Baturaja timur Kabupaten OKU Pada Sabtu (8/7/2023) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan, Anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di salah satu Kosan di duga menjadi tempat transaksi jual beli narkotika jenis Extacy, Senin (10/7/2023).

“Informasi didapat dari masyarakat bahwa di salah satu Kosan yang beralamat Jalan Bakung Lorong Duku kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU diduga kosan tersebut di jadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis Extacy,” katanya.

Selanjutnya,  berdasarkan informasi masyarakat tersebut di pimpin Kasat Resnarkoba Polres OKU. IPTU Ferra Endeka S.H dan Kanit IDIK I IPDA Fitrawadi S.H. beserta anggota Segera melakukan tindakan penyelidikan terhadap informasi yang di dapat.

kemudian kasat Resnarkoba  memerintahkan Kanit IDIK I IPDA FITRAWADI,S.H.* beserta anggota menuju kosan yang di duga dijadikan tempat untuk Transaksi jual beli narkotika jenis Extacy.

Sesampainya di kosan tersebut Langsung dilakukan penggerebekan dan berhasil diamankan  Desi Okta Sari dan Angga didalam kosan tersebut.

Selanjutnya Anggota memanggil saksi warga setempat untuk melakukan penggeledahan didalam kosan milik terduga, pada saat dilakukan penggeledahan anggota berhasil menemukan 2 bungkus klip bening berisikan 190 (Seratus Sembilan Puluh) butir Extacy Warna Pink.

“Barang bukti tersebut ditemukan dengan dibalut kardus dan di balut plastik warna hitam ditemukan di depan kamar mandi tersangka yang berjarak sekitar 1/2 meter dari tersangka,” jelasnya.

Dari penangkapan tersebut, kemudian di tanyakan kepada Tersangka  Barang bukti tersebut adalah Milik Tersangka, Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut, Tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *