Oknum Kades Digrebek, Gunakan Mobil Ambulan Polos

SUKABUMI, Peristiwaterkini.id – Seorang perempuan berinisial E di gerebek suaminya sedang ngamar dengan pria lain berinisial A (33) tahun, disalah satu vila yang berlokasi di Kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi, Jumat, (7/7/2023).

Usut punya usut, pria selingkuhan E diduga merupakan oknum kepala desa (Kades). Sayangnya si Oknum kades berhasil kabur. Tapi dari peristiwa itu, Menyisakan keributan antara E dan A hingga akhirnya keduanya diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi AKP Aguk Khusyaeni mengatakan, pada Kamis Dinihari, pihaknya mengamankan sejumlah orang. ada seorang perempuan dan seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami dari perempuan itu.

“Yang melakukan pengerebekan suaminya dan keluarga. Setelah di cek sama Bhabinkamtibmas kemudian diamankan ke Polsek” ,” tambah Aguk,  seraya mengatakan, Untuk penanganan selanjutnya, perkara tersebut telah diserahkan ke Unit PPA Polres Sukabumi.

“untuk kronologi kejadian penggerebekan tersebut,  konfirmasi aja langsung personel Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan. Lebih lengkapnya. karna Dia yang malam saya tugaskan ke lokasi vila tersebut,” ujar Aguk.

Aipda Dian Rusdianto menceritakan sekitar pukul 01.30, dirinya mendapat telpon dari penjaga villa. Sang penjaga Memintanya datang vila tersebut.

“katanya genting. Setelah medapatkan informasi kita cepet buru-buru ajak rekan yang lain kita mengarah ke tempat kejadian,” tutur Dian

Kontan saja, Tiba di lokasi, Dian melihat sejumlah orang berkerumun. Ia mengaku tidak mengenali orang-orang itu. Yang dikenali oleh Dian hanya pelapor yakni penjaga vila tersebut dan ketua RT setempat.

Menurut Dian, saat dirinya datang ke vila itu, kondisi villa sudah dalam keadaan rusak.  kaca jendela pecah, serta pintu samping dapur yang mengarah ke kebun sudah jebol.

“Dan didalam kamar ada seorang laki-laki dan perempuan yang mana keduanya itu suami istri. Disitu diduga, istrinya ini udah melakukan selingkuh, dengan katanya jaro (kepala desa),” lanjutnya.

Pihaknya kemudian langsung mengamankan sejumlah barang yakni tas ransel, tas perempuan yang didalamnya terdapat identitas dari perempuan berinisial E.

Kemudian satu unit mobil berwarna putih dengan pelat nomor polisi berwarna merah A 9917 O. Informasi diperoleh, mobil tersebut milik Pemerintahan Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten. Selain itu terdapat juga satu unit sepeda motor matic dengan pelat nomor A 6762 QJ.

“Terus kendaraan (mirip) ambulans katanya punya desa, tapi gak ada tulisan desa mananya, polos. Terus motor PCX diduga pemilik perempuan itu,” bebernya.

“Saya datang kesitu, mobil itu sudah dalam keadaan terparkir, kalau yang bawanya tidak diketahui. Saat itu oknumnya pun udah melarikan diri, tidak sempet bawa ke Polsek,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *