IRT Di OKU Simpan Narkoba 3.78 Gram Di Paralon, Diamankan Polisi

Foto ist : Linda Ariana pemilik narkotika jenis sabu diamankan Satresnarkoba Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Perang terhadap peredaran obat terlarang Narkotika di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) terus di gencarkan.

kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bernama Linda Ariana (54) pemilik narkotika jenis sabu, diamankan Anggota Satresnarkoba Polres OKU pada Jumat (7/7/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso, S.H, mangatakan, penangkapan terhadap tersangka bandar narkoba berawal dari laporan masyarakat. (9/7/2023).

“Informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah diduga dijadikan tempat transaksi jual beli Narkotika,” katanya.

Dari laporan tersebut, lanjut AKP Budi, yang beralamat di Dusun Baturaja kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU,  kemudian anggota menuju ke rumah yang di duga pelaku dijadikan tempat untuk transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

“Sesampainya di rumah pelaku, dengan disaksikan RT setempat, anggota langsung melakukan penggerebekan dan berhasilnya diamankan pelaku pemilik Narkoba yaitu Linda Ariana dengan barang bukti Narkotika Jenis Sabu,” ungkapnya.

Dari hasil pengeledahan ditemukan barang bukti berupa 4 (Empat) bungkus  plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,78  ( Tiga Koma Tujuh Puluh Delapan ) Gram.

barang bukti tersebut ditemukan di dalam saluran air pipa paralon wastafel sedangkan  1(satu) bungkus plastik klip bening dan 1(satu) buah skop pipet plastik di temukan di bawah  saluran air pipa paralon wastafel, dan di akui milik tersangka.

Dari hasil pengeledahan tersebut di dapat barang barang bukti, Selanjutnya pelaku di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut, Tandasnya.(gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *