Anggota DPRD OKU Belum Tahu Siapa Oknum Gembok Pintu Gerbang

OKU, Peristiwaterkini.id – Sampai saat ini penutupan pintu gerbang gedung DPRD OKU belum di ketahui siapa oknumnya.

Pengembalian Mebeler OPD pun dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten OKU, hal ini disampaikan oleh ketua Komisi 1 DPRD OKU Ledi Patra yang didampingi, anggota Dewan Yopi Sahrudin, Naproni dan Sahrial menggelar konferensi pers di ruang komisi I DPRD OKU, Rabu (5/7/2023).

“Hingga saat ini kami tidak tahu siapa yang menyuruh penutupan pintu gerbang DPRD ini, kami juga kaget kemarin sekita pukul 09 : 00 WIB, mendapatkan informasi bahwa Pintu Gerbang DPRD ini di tutup, ” ucap Ledi Patra.

Penutupan pintu gerbang DPRD OKU, lanjut Ledi, tidak ada sangkut pautnya dengan masalah BPBD.

“Kenapa saya bilang ini tidak ada sangkut pautnya BPBD dengan penutupan pintu gerbang. Karena kami kemarin pada pukul 14 : 00 WIB, kami komisi I ada jadwal rapat dengan pihak SMPN 1 OKU, untuk masalah penutupan dan pengembalian Mobiler kami tidak tahu,” ungkapnya.

Menurut ledi, dengan penutupan pintu gerbang tersebut dirinya mengaku hal itu tidak boleh dilakukan, dikarenakan gedung DPRD ini adalah milik rakyat dan terbuka untuk rakyat. Terkait pengembalian Kursi OPD tersebut pihaknya juga sampai saat ini belum mendapatkan Konfirmasi.

Namun sebelum nya pada hari Selasa (04/07) kemarin, Sekertaris Dewan DPRD OKU A Karim juga mengatakan, bahwa pihaknya juga belum mengetahui siapa oknum penutupan pintu gerbang serta pengembalian Mobiler yang berada di ruangan rapat DPRD OKU ini.

” Begitu kami mendapatkan informasi tersebut, kami mencari pelakunya tidak ada yang tahu, siapa pelakunya yang  gembok pintu gerbang ini apakah Hantu, apakah Jin yang gembok pintu gerbang DPRD ini, ” Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *