OKU  

45 KPM Desa Battu Winangun Menerima BLT, Sebesar Rp 900Rb/KPM

OKU, Peristiwaterkini.id – 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Battu Winangun, sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023.

Bantuan Langsung Tunai triwulan Ke dua di salurkan di aula kantor desa Battu Winangun dengan mengundang KPM, Polsek Lubuk Raja, pendamping desa dan BPD desa Battu Winangun,  pada Senin (3/7/2023).

Kepala Desa Battu Winangun Yadi mengatakan, bantuan BLT DD langsung kita cairkan dan di serahkan ke KPM yang sudah terdata sesuai dengan penerimanya.

” BLT sudah di serahkan kepada KPM yang ada di desa yang disaksikan oleh Babinkantibmas, Babinsa, pendamping desa dan juga BPD Desa Battu Winangun,” katanya.

Bantuan BLT DD ini, lanjutnya, di cairkan sebanyak 3 bulan, yaitu bulan April, Mei dan Juni, masing-masing KPM menerima sebesar Rp 900.000 per KPM.

Dengan adanya BLT DD ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik, agar perekonomian yang ada di desa ini bisa berjalan sesuai dengan program pemerintah, Tandasnya. (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *