Indra, Anggota PWI OKU Timur Raih Juara 1 Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke 77

Foto : Kapolres OKU Timur bersama anggota PWI OKU Timur foto bersama

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Perwakilan wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur, Indra Saputra berhasil meraih juara 1 lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan Polres OKU Timur.

Perwakilan PWI ini berhasil meraih poin nilai tertinggi lomba menembak kategori umum tingkat media dan wartawan dari berbagai organisasi. Lomba nembak ini berlangsung di lapangan tembak Mapolres OKU Timur, pada Selasa (27/6/2023).

Selain kategori wartawan, lomba menembak juga dilaksanakan antar Forkompimda. Mulai dari Bupati, Kapolres, Kajari, Danyon Armed, Danyon Puslatpur Kodiklat TNI AD, Dantebbek dan Danbrimob Pelopor.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, berbagai lomba dan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77.

Kebetulan kata Kapolres, kemeriahan HUT Bhayangkara ini dìbarengkan dengan HUT ke 56 Yon Armed 15/105 Cailendra Martapura.

“Ini wujud sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid. Kita melaksanakan berbagai lomba hingga olahraga bersama. Alhamdulillah berlajan lancar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba.

“Selamat juga kepada para anggota dan Forkompimda yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize. Semoga hadiahnya bermanfaat dan menambah semangat dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Usman sangat mengapresiasi Polres OKU Timur dan TNI atas terlaksananya berbagai kegiatan lomba ini.

“Ini sangat luar biasa, jajaran Polri dan TNI bergandeng tangan, berbaur bersama dalam satu kegiatan. Sukses untuk Polri dan TNI, semoga selalu jadi pengayom masyarakat,” ungkap Usman.

Untuk Lomba menembak antar Forkompinda, juara 1 diraih Dan Yon Armed 15/105 Tarik Cailendra. Juara II diraih Dan Puslatpur Kodiklat TNI AD dan Juara III diraih Dan Brimob C Pelopor.
Kemudian untuk lomba menembak antar wartawan, Juara 1 diraih Indra Saputra perwakilan PWI OKU Timur.

Juara II diraih oleh Apriyanto perwakilan SMSI dan Juara III diraih Dielviero Reynaldo perwakilan IWO OKU Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *