PWI OKU Timur Dapat Sumbangan 1 Ekor Sapi Kurban Dari Bupati OKU Timur Ir H Lanosin

Foto : PWI OKU Timur menerima sumbangan 1 ekor sapi dari bupati OKU Timur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten OKU Timur, mendapatkan sumbangan 1 ekor sapi Kurban dari Bupati Ogan Komering Ulu Timur Ir H Lanosin ST (Enos).

Sapi tersebut di serahkan langsung Bupati melalui Kadiskominfo Hj Sri Suhartati, SE MM, Kepala BPKAD, Agustian Fahrimale SH MH dan Sekdin Inspektorat OKU Timur, Melwi Ruslan ST.

Penyerahan tersebut diterima langsung Ketua PWI OKU Timur, Usman bersama seluruh pengurus, dikantor PWI OKU Timur, pada Selasa (27/6/2023).

Kadiskominfo OKU Timur, Hj Sri Suhartati mengatakan, bantuan 1 ekor sapi untuk PWI ini merupakan kurban dari Pemkab OKU Timur dan Pak Bupati.

Hal ini bertujuan, agar PWI OKU Timur terkhusus rekan-rekan wartawan bisa ikut berkurban saat hari Raya Idul Adha 1444 H nanti.

“Hari ini kita menyerahkan 1 ekor sapi kurban untuk PWI yang merupakan bantuan dari Pak Bupati,” ucapnya.

Sri menjelaskan, sebelumnya memang pengurus PWI OKU Timur telah mengusulkan kepada pak Bupati, melalui Kabag Kesra terkait hewan kurban ini.

“Alhamdulillah apa yang menjadi usulan pengurus PWI telah dìsetujui pak Bupati. Sehingga hari ini sapinya kita serahkan untuk dì kurban saat hari raya,” bebernya.

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Usman mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU Timur, terkhusus pak Bupati Ir H Lanosin atas bantuan sapi yang diberikan.

Bahkan, Usman sangat mengapresiasi karena Pemkab OKU Timur dan pak Bupati telah percaya memberikan amanah untuk PWI melakukan kurban.

Usman berharap, adanya bantuan 1 ekor sapi kurban ini selain bisa bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, juga untuk masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah berkat bantuan pak Bupati, tahun ini PWI OKU Timur bisa berkurban 1 ekor sapi. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Usman.

Usman menjelaskan, pada 2022 lalu, PWI OKU Timur juga melakukan kurban 1 ekor kambing. Dimana hewan kurban tersebut juga merupakan bantuan dari salah satu OPD.

“Kita doakan semoga niat baik pak Bupati ini bisa menjadi amal jariah dan bermanfaat bagi masyarakat dan rekan-rekan wartawan,” Tandasnya. (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *