Kadus Di Oku Timur Ditemukan Tewas Dengan 7 Lubang Tusukan

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Heboh! Seorang Kepala Dusun (Kadus) di Kabupaten OKU Timur, tepatnya Kadus 12 Dusun Pematang Jati Desa Mendayun Kecamatan Madang Suku I ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam. (23/6/2023)

Kejadian pertama kali diketahui oleh adik korban yang mendapat laporan dari warga setempat bahwa kakaknya ditusuk oleh pelaku yang belum diketahui dan kondisinya sekarat.

“Dikabari dari warga yang mana kakak saya kena tusuk dan tersungkur di Jalan Desa Dusun Pematang Jati Desa Mendayun Kecamatan Madang Suku I,” ujar Kuswanto, adik korban kepada polisi.

Mendapat informasi itu, sang adik pun segera membawa sang kakak ke bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun ajal berkata lain, korban yang diketahui bernama Joko Margono (41) ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Dibawa ke Bidan Antin di Desa Gunung Terang Dusun Sungai Tebu Madang Suku I. Pada saat dìbawa ke Bidan Desa, korban sudah dalam keadaan kritis, sehingga nyawanya tidak tertolong dan dìnyatakan meninggal dunia,” lanjutnya.

Dari data yang diperoleh berdasarkan pemeriksaan bidan, ditemukan luka tusuk sebanyak 7 lubang diantaranya dibagian punggung belakang 3 lubang, pinggang sebelah kanan 1 lobang, dibagian perut 1 lubang, dibawah ketiak tangan sebelah kanan 1 lubang, di pergelangan tangan kiri 1 lubang.

Hingga saat ini jasad korban masih berada di Rumah Bidan Antin dan persiapan akan dìbawa ke RSUD Belitang Tulus Ayu untuk di Otopsi.

Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran polisi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *