Penyerahan SK Perpanjangan PJ Bupati Dihadiri Ketua DPRD OKU

PALEMBANG, Peristiwaterkini – Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa dìsapa Kang Jito menghadiri penyerahan SK perpanjangan masa bakti Penjabat (PJ) Bupati OKU kepada H. Teddy Meilwansyah oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kamis (22/6/2023) di Griya Agung Palembang.

Usai menghadiri penyerahan SK perpanjangan masa jabatan PJ Bupati OKU, Kang Jito mengucapkan selamat atas perpanjangan masa jabatan ini.

“Kita beryukur, dengan perpanjangan masa jabatan PJ Bupati OKU hari ini menandakan di Kabupaten OKU tidak adanya kekosongan pemerintahan,” ujar Kang Jito.

Ketua DPRD OKU ini juga berharap semuanya berjalan dengan baik untuk kemajuan Bumi Sebimbing Sekundang.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, jika tepat satu tahun jabatan PJ Bupati OKU yang dìjabat Teddy Meilwansyah akan habis pada besok (23/6/2023).

Namun patut disyukuri bahwa setelah satu tahun berjalan, tepat hari ini dìserahkan SK perpanjangan dari Mendagri.

Pada kesempatan itu, Gubernur berpesan kepada Penjabat Bupati OKU untuk lebih cermat lagi dalam bekerja menjalankan dan mengemban amanah ini.

“Tantangan akan lebih berat lagi dari tahun pertama, mungkin penilaian selama ini pak Teddy dìanggap baik jangan sampai kinerja yang sudah baik ini cidera pada masa yang akan datang, sebab masa jabatan di SK tetap 1 tahun bisa saja dìanulir dan dìkoreksi,” pesannya.

Untuk lanjutnya intensitas dalam kolaborasi dalam penyelengaraan pemerintah daerah dengan DPRD harus dipererat terutama dalam hal perencanaan dan membiayai pembangunan.

Sementara itu Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas amanah yang dìpercayakan kepada dirinya.

“Terima kasih atas amanah yang dìberikan oleh Mendagri dan Gubernur Sumsel, kami kembali dipercaya sebagai Penjabat Bupati OKU,” ujarnya.

Dìkatakan Teddy, Gubernur Sumsel telah berpesan dan memberikan nasehat kepada dirinya. Pesan dan nasehat itu akan dìlaksanakan dan dìsinergikan dengan stakeholder.

“Tujuannya tidak lain untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU, mudah-mudahan dengan bantuan semua pihak kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” imbuhnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *