Mobile Legends dan FF Menghiasi Perlombaan Classmeeting SMA YADIKA Baturaja

Foto : Siswa saat bertanding Mobile Legends

OKU, Peristiwaterkini.id – Classmeeting  SMA YADIKA Baturaja, menggelar olahraga E-Sport Mobile Legends dan Free Fire, kegiatan ini disambut baik oleh Kepala SMA YADIKA Baturaja dan warga sekolah.

Dalam kegiatan Classmeeting ini juga digelar kegiatan lainnya, yakni Futsal, karoke, duo raja dan estafet balon air ,yang dilaksanakan selama tiga hari mulai hari senin (19/6/2023) hingga Rabu (21/6/2023) kemarin.

Kegiatan yang digelar di SMA YADIKA Baturaja ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 10 dan 11 SMA YADIKA Baturaja.

“Kalau untuk lomba mobile legends diikuti oleh 8 tim, 1 tim diperkuat 5 orang siswa,” kata SMA YADIKA Baturaja M. Yessi Natalia, S.Pd  didampingi Ketua pelaksana kegiatan Melly Rizqi Andini, S.Sos SMA YADIKA Baturaja saat dibincangi portal ini, Kamis (22/6/2023).

Dilanjutkan Yessi, Classmeeting ini digelar untuk menjalin silaturahmi keakrabab antar siswa serta sebagai ajang rekreasi selepas melaksanakan penilaian akhir semester.

Olahraga kejuaran E-sport mobile Legends ini memang dibina di SMA YADIKA Baturaja. Antar Yadika se-Indonesia kerap dilaksanakan lomba kejuaran esport mobile legends yang di adakan setiap tahunnya, Kata Yessi .

“Olahraga E-sport ini merupakan olahraga milenial, jadi kita menyalurkan hoby anak-anak yang gemar bermain game online. Inilah wadahnya, dengan adnya kegiatan ini kita mencari bibit-bibit atlet potensial E-sport untuk kita pertandingkan di kompetisi yang lebih tinggi,” ucapnya.

Setiap tim lanjutnya akan berjuang sesuai strategi dan skil masing-masing, penilaian lomba ini melalui sistem gugur antar tim.

“Yang kalah terus berlatih, dan yang menang jangan jumawa, harapan kita kegiatan ini bisa memotivasi siswa. SMA YADIKA Baturaja terus melakukan kegiatan dengan inovasi dan mengikuti perkembangan jaman,” pungkasnya. (Pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *