Kecelakaan Maut Yang Terjadi Di Muara Enim Ternyata Mahasiswa Asal Baturaja

Foto : kecelakaan terjadi di jalan lintas Sumatra Baturaja -Prabumulih ternyata salah satu mahasiswa Baturaja

MUARA Enim, Peristiwaterkini.id – M Ariq Dwi Mafrih (23) di duga menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia, kecelakaan terjadi di jalan Lintas Baturaja Prabumulih, Desa Aur Kecamatan Lunai, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (17/6/2023).

Korban ternyata seorang Mahasiswa asal Baturaja, saat di bawa ke RSUD Lubai Ulu koran meninggal dunia. Setelah mengalami luka parah, pada kaki kiri dan kanan mengalami luka robek pada hari sebelah, kemudian patah pada pergelangan pahanya kiri dan kanan.

Dari informasi yang didapat, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat korban M Ariq Dwi Mafrih mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX Nopol BG 3809 FAO, berjalan dari arah Prabumulih menuju Baturaja.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah berlawanan datang mobil Xenia yang belum diketahui indentitasnya (tabrak lari) pengemudi yang mengendarai dengan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan jalan.

Dalam peristiwa tersebut mobil menabrak sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai M Ariq Dwi Mafrih sehingga korban terjatuh dan terpental.

Mobil tersebut tidak langsung berhenti namun langsung menancap gas dan kabur, hingga kini belum di ketahui pemiliknya, sementara korban meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit, sedangkan motor yang di kendarai korban mengalami rusak parah.

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi SH MSi, dalam peristiwa ini membenarkan adanya lakalantas terjadi dijalan Lintas Baturaja – Prabumulih tepatnya di desa Aur kecamatan Lubai.

“Korban Lakalantas tersebut adalah M Ariq Dwi Mafrih (23) merupakan warga Baturaja Kabupaten OKU,” katanya.

Ditambahkan AKP Suwandi, korban dinyatakan telah meninggal dunia di RSUD Lubai Ulu, “korban adalah pengendara motor NMAX BG 3809 FAO yang bertabrakan dengan mobil Xenia yang belum di ketahui indentitasnya karena melarikan diri,” Tandasnya.

Sebelumnya tersebar informasi melalui pesan singkat di grup WhatsApp, yaitu seorang pria warga Baturaja mengalami kecelakaan lalulintas di ruas jalan lintas Sumatra Baturaja – Muara Enim, yang melampirkan indentitas korban.

“Minta tolong di sebar barang kali ada yang kenal keluarganya, kondisi meninggal dunia di UGD RSUD Lubai l,” isi pesan yang tersebar.

“Keluarga korban sudah mengetahui dan saat ini sedang menuju ke lokasi,” ungkap info lainnya yang membalas pesan.

Dari identitas korban yang tersebar dari pesan WhatsApp, korban diketahui bernama Ariq Dwi Mafrih, warga karang sari, Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur kebupaten OKU.

Lokasi kejadian pada kecelakaan terjadi di desa sungai Aur, kecamatan Lubai Ulu pada Sabtu pagi, (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *