Wartawan Lawan Polisi, Pertandingan Berakhir Dengan Skor 5 – 0

OKU, Peristiwaterkini.id – Pengalaman yang tak Tek terlupakan di alami oleh awak media saat mengikuti turnamen sepak bola melawan anggota kepolisian dari Polres OKU yang diadakan di GOR Baturaja, pada Selasa (13/6/2023).

Pengalaman awak media di rasakan saat bertanding mengunakan perlengkapan Dalmas lengkap yang terdiri dari tameng tongkat serta helem yang biasa digunakan anggota polisi menghalau huru hara.

Salah salah satunya Feri wartawan dari Detiksumsel membagikan pengalamannya saat memakai perlengkapan Dalmas, “saat menggunakan perlengkapan Dalmas baru terasa bagaimana beratnya perlengkapan ini saat digunakan,” ungkapnya.

Kegiatan turnamen sepak bola diadakan dalam kegiatan HUT Bhayangkara, “kegiatan ini merupakan rangkaian dari penyambutan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono usai pertandingan antara awak media melawan anggota polisi.

Dalam pertandingan, lanjut Kapolres OKU, masing masing-masing terdiri dari 7 personil yang mana 5 pemain utama dan 2 pemain sebagai cadangan, durasi permainan berlangsung selama 2X15 menit.

“Kegiatan olahraga sepak bola Dalmas ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara anggota Polsek dan Polres OKU, selain itu olahraga ini dapat menguji daya tahan tubuh kita dan anggota lainnya,” tandasnya.

Pertandingan yang unik ini antara tim wartawan dan anggota polisi di menangkan oleh Tim dari kepolisian dengan skor 5 – 0, (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *