SDN 29 OKU BERKESAN Lepas 36 Siswa Tahun Ajaran 2022/2023

OKU, Peristiwaterkini.id – Sekolah Dasar Negri (SDN) 29 OKU melepas 36 siswa kelas 6 tahun pelajar 2022/2023 yang diadakan secara sederhana oleh orang tua siswa ruang kelas pada Rabu (14/6/2023).

Acara perpisahan dan pelepasan ini di isi dengan hiburan tari tarianyang di bawakan oleh siswa siswi SDN 29 OKU BERKESAN, serta doa,  yang di hadiri oleh guru pengajar, kepala sekolah, komite sekolah, kepala desa dan para orang tua siswa.

Panitia penyelenggara Puput sekaligus mewakili wali murid mengatakan, terima kasih kepada ibu guru yang telah mendidik anak kami dari tidak tahu menjadi tahu.

“Terimakasih kepada guru pendidik SDN 29 OKU yang telah mendidik anak kami sampai kelas 6 dan akan kejenjang berikutnya,” katanya.

Dilanjutkan nya sebagai mewakili orang tua murid kami minta maaf jika ada anak kami yang tidak sopan dan tingkah lakunya tidak baik di sekolah ini mohon di maafkan untuk bekal kedepan, ungkapnya.

Kepala sekolah SDN 29 OKU Semaun Naidu dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan perpisahan ini adalah kegiatan murni yang di buat oleh wali murid kelas 6.

“Kegiatan ini murni diselenggarakan oleh orang tua siswa, pihak sekolah hanya menyampaikan kata sambutan dan sebagai undangan dari orang tua siswa,” ungkapnya.

Kegiatan ini adalah inisiatif orang tua siswa, mereka yang mengadakan rapat, kapan pelaksanaannya juga kami tidak mengetahuinya, dan mereka langsung menyampaikan akan mengadakan perpisahan, jelasnya.

“Kepada orang tua wali murid saya berterima kasih atas terselenggaranya acara ini,” ungkapnya

Semaun juga berpesan kepada orang tua murid agar melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan nya, yang terpenting jangan sampai disini saja pendidikannya, ini merupakan langkah awal untuk melangkah ke jenjang berikutnya, pungkasnya. (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *