Messi  Tak Jadi ke Indonesia Karena Mau Liburan

Foto : Messi Selebrasi (Istimewa)

Peristiwaterkini.id-Jelang laga FIFA Matchday yang digelar pada 19 Juni mendatang, Timnas Argentina akan segera datang ke Indonesia. Namun, beredar kabar Mega Bintang Lionel Messi tak akan ikut dalam rombongan  tim.

Lionel Messi tak ikut rombongan Argentina ke Indonesia untuk berlibur sebelum bergabung ke klub barunya, Inter Miami. Hal ini dilaporkan oleh media asing, Vermouth Deportivo.

”Argentina akan melawan Australia terlebih dahulu. Dan, menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa Lionel Messi yang berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami,” tulis laporan media tersebut.

”Setelah pertandingan persahabatan ini, Argentina akan memulai untuk memikirkan seperti apa mereka di Kualifikasi Amerika Selatan nantinya.”

Lebih dulu, jurnalis Argentina, Leo Paradizo, mengabarkan bahwa Lionel Messi tak akan ikut tim untuk pertandingan melawan Indonesia. Messi hanya akan bermain di China saat melawan Australia.

”Messi sudah tiba di Beijing [China] dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” ucap Leo Paradizo di Twitter, Sabtu (10/6).

”Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan [uji coba] yang akan digelar pada 19 Juni,” tandasnya.

Sebelum melawan Indonesia, Tim Argentina akan lebih dulu menjajal tim Australia dalam tur Asia mereka. Duel melawan Australia akan berlangsung di China pada 15 Juni.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *