Pelaku Suami Bunuh Istri RS Sriwijaya Ditangkap Polisi

Foto : pelaku pembunuhan istri di RS Sriwijaya ditangkap Tim Singa Ogan Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Siti Rahma (35) oleh suaminya Maulidin (40), di jalan Camar III Perumahan RS Sriwijaya, kelurahan Sekarjaya, kecamatan Baturaja Timur telah ditangkap oleh Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU, Senin (12/6/2023) siang.

Informasi di dapat dari beredarnya vidio penangkapan Maulidin di media sosial, namun pihak polisi sendiri masih bungkam saat ditanya terkait penangkapan tersebut.

Dalam vidio yang tersebar dijelaskan Maulidin ditangkap di Pasar Atas kita Baturaja sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada saat ditangkap pelaku mengenakan baju berwarna kuning lengan pendek dan celana cream panjang, serta kepala ditutup kaos biru serta kedua tangan terikat borgol.

Tersangka digiring oleh Tim Singa Ogan Polres OKU ke sebuah jembatan aliran anak sungai yang tidak diketahui secara pasti dimana lokasi pada Vido tersebut.

Sementara itu ketua RT 07 RW 03 Herman Sawiran mengatakan, saat ini pelaku digiring anggota polisi untuk menunjukkan barang bukti yaitu berupa pisau yang digunakan saat menikam istrinya.

Dikatakan Herman, diduga barang bukti tersebut di buang tersangka ke aliran anak sungai di lingkungan perumahan RS Sriwijaya.

“Ini lagi berkeringat mencari BB (Barang Bukti) pisau, yang dikatakan pelaku di buang ke sungai dari atas jembatan perumahan Sriwijaya,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga perum RS Sriwijaya Sabtu (10/6/2023) saat itu gempar mendengar informasi tersebut.

Karena di wilayah tersebut telah terjadi kasus pembunuhan di kawasan itu yang dilakukan Maulidin terhadap istrinya sendiri.

Istri Maulidin yaitu Siti Rahma ditikam sebanyak lima liang, perkara ini di picu oleh rasa cemburu pelaku yang menduga istrinya telah mendua dari dirinya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *