Viral Seorang Wanita Asal Glumbang Menikah Dengan Pria Asal Kanada

Foto : Sepasang pengantin di kecamatan Glumbang kabupaten Muara Enim (rono_soution_photography)

MUARA ENIM, Peristiwaterkini.id – Sepasang pengantin di kecamatan Glumbang kabupaten Muara Enim sontak menjadi viral di jagat maya, pasalnya Bule Kanada menikahi gadis daerah tersebut dan menjadi perhatian banyak warga, Kamis (8/6/2023).

Sepasang pernikahan yang berbeda negara ini sontak menjadi sorotan jagat Maya, mempelai wanita diketahui warga negara kecamatan Glumbang kabupaten Muara Enim Sumsel dipersunting seorang pria Warga negara Asing (WNA) diketahui asal negara Kanada

Pantau Peristiwaterkini.id beberapa unggahan di bagikan oleh banyak akun media sosial seperti @muaraenimtoday yang repost foto dari @rono_soution_photigraphy yang membagikan potret pernikahan mempelai.

“Sah, Bule Canada nikahi gadis asal Gelumbang, Muara Enim.

Pengantin beda warga Negera ini yaitu Ajeng dan William (warga negara Kanada) memiliki tinggi badan 2 meter 10 centimeter.

Dalam foto-foto pernikahan kedua mempelai yang berbeda negara itu, pada prosesi akad nikah dilakukan secara Agama Islam.

Terlihat pada prosesi akad nikah Si Bule melakukan ijab kabul dengan seorang pria yang merupakan wali nikah mempelai wanita.

Pada akad nikah pasangan bule Kanada dan gadis Gelumbang ini mengenakan pakaian ada Sunda warna putih.

Si bule pria mengenakan pakian putif dibalut bawahan motif batik dengan blangkon khas Sunda.

Sedangkan mempelai wanitanya tampil sangat ayu dan cantik yang juga mengenakan atasan warna putih dengan berhijab dibalut perhiasan kepala siger khas Sunda.

Tampak juga pada foto lainnya yang diketahui acara resepsi pernikahan, si bule dan pasangannya ini mengenakan pakaian ada Jawa warna hitam.

Terlihat foto-foto resepsi pernikahan itu berjejer dengan kerabat dan keluarga. Namun yang menjadi sorotan keluarga dari si bula yang terlihat ada dua wanita bule yang cantik mengenakan pakaian kebaya khas Jawa.

Postingan foto pernikahan bule Kanada dan Gadis Gelumbang Muara Enim ini banyak direpost akun medsos lainnya. Warganet pun banyak yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia selalu kepada pasangan viral tersebut.

Banyak warganet yang turut memberikan doa restu pada potret pernikahan kedua mempelai.

Namun tak sedikit yang warganet yang salfok dengan postur bule yang tinggi semampai.

Bahkan ada yang justru membandingkan dengan tinggi mempelai wanita yang hanya sebatas ketiak si pria bule.

“Waw bule ini mantap nian, semampai malah pengantin cewek cuma sebatas kelek” Ungkap salah satu komentar warganet pada potret pernikahan pria Kanada dan Gadis Gelumbang tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *