Kejam! Joko Aniaya Mantan Istri Di Depan Anaknya

OKU, Peristiwaterkini.id – Aksi penganiayaan seorang Mantan suami kepada mantan istri di depan anaknya harus berakhir di penjara.

Penganiayaan ini di lakukan oleh Joko (34) warga Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat yang sempat kabur usai melakukan aksinya.

Joko diamankan Tim Opsnal Singa Bule Reskrim Baturaja Barat Polres OKU setelah kabur selama 1 bulan usai penganiayaan terhadap korban Milawati yang merupakan mantan istrinya.

Korban tak terima mendapatkan perlakuan kasar tersebut langsung melaporkan pelaku ke Polsek Baturaja Barat.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan aksi penganiayaan yang di lakukan Joko dengan cara menarik rambut korban hingga korban tertelungkup.

Usai menarik rambut, Joko juga menginjak badan korban yang tak berdaya di hadapan anaknya.

“Pelaku (Joko Slamet) mengajak korban pergi bersamanya, namun korban menolak hingga membuat pelaku emosi dan menganiaya korban, tindak tersebut tidak berhenti, meski telah dilerai oleh kerabat korban,” ungkap Kasi Humas.

Sementara itu Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal didampingi Kanit Reskrim IPDA Fachrizal Effendi mengatakan, permasalahan tersebut bermula ketika pelaku datang dan mengajak korban pergi.

Dan diduga pelaku masih mempunyai rasa terhadap mantan istrinya.

“Karena tak berhasil membujuk mantan istrinya, pelaku lantas membujuk anaknya untuk ikut dengan memerintahkan untuk mengemasi pakaian mereka. Namun anaknya juga tak mau ikut, sehingga Joko Slamet emosi dan melampiaskan terhadap mantan istrinya,” lanjutnya.

Usai menganiaya korban, sambung Bang Edo (sapaan IPDA Fachrizal) pelaku lantas pergi begitu saja. Diketahui pelaku sering berpindah tempat sehingga setelah 1 bulan barulah berhasil di amankan.

“Pelaku ini merupakan seorang sopir truk dan sering bepergian. Kita pernah mendapat informasi bahwa yang bersangkutan berada di wilayah Tanjung Enim. Dan terakhir kita ketahui ia sedang berada di kelurahan Kemelak, dan berhasil kita amankan di Kemelak,” sambungnya.

Atas kasus tersebut Joko Slamet di jerat pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan. Sejauh ini kata IPDA Fachrizal perkara tersebut masih dilanjutkan.

“Tersangka telah kita amankan di Polsek Baturaja Barat. Sejauh ini kasusnya lanjut, sebab belum ada perdamaian diantara keduanya,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *