OKU  

OKU Sangat Berkesan, Dalam Acara Pisah Sambut Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal R, S.IP

OKU, Peristiwaterkini.id – Pemerintah Kabupaten (Pemda) OKU menggelar acara Pisah Sambut Dandim 0403 OKU, dari Letkol Inf. Ferizal R, S.I.P Kepada Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis malam (08/06/2023).

Dandim sebelumnya Letkol Inf Ferizal R, S.IP dalam sambutannya mengatakan selama 1 tahun 6 bulan bertugas dan menjabat sebagai Dandim 0403/OKU sangat merasakan luar biasa kebersamaan yang dilewati bersama Forkopimda OKU.

“Selanjutnya kami akan mengemban tugas sebagai Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Mabes TNI AD di DKI Jakarta, sehubungan dengan hal tersebut kami sekeluarga memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berada di Kab.OKU Raya dan memohon do’a restu dalam penugasan berikutnya agar dapat dijalankan dengan sebaik mungkin,” sebutnya.

Dandim baru 0403/OKU Let Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine dalam sambutannya  menyebutkan bahwa secara pribadi berasal dari ambon maluku namun demikian lahir di bandung dan besar di DKI  jakarta. Dan sebelum diberikan tugas sebagai Dandim 0403/OKU menjabat Irdyalog Irutum Dam II/Sriwijaya.

“Kepada semua pihak, mohon kiranya kami diterima dengan baik serta yang paling utama adalah mohon masukan dan saran dalam rangka kelancaran tugas di OKU Raya,” pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Com yang turur hadir, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Letkol Inf Ferizal R, S.IP  yang telah membantu Pemkab.OKU selatan khususnya dalam bidang pertanian sehingga Kabupaten OKU selatan menjadi salah satu penghasil jagung terbesar di Provinsi Sumsel.

Dan bidang lainnya seperti infrastruktur dalam membuka akses baru diwilayah terpencil, serta bidang promosi pariwisata melalui aktivitas olahraga Bikers (Motor Trail).

“Mudah – mudahan dalam melaksanakan tugas yang baru bapak dapat diberikan kelancaran dan kesuksesan, serta selamat datang dan bergabung kepada bapak Letkol Inf Harriawan Rumawatine, harapan semoga  dalam penugasan bapak dengan cepat dapat menyesuaikan dan tentunya Forkopimda OKU selatan sangat menunggu kehadiran bapak,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak inovasi dan kinerja luar biasa yang telah dilakukan Letkol Inf Ferizal R, S.IP selama menjalankan tugas di Kab.OKU. Terutama pada program yang sifatnya membangun daerah, salah satunya pengembanganbiakan ikan gabus dimana nantinya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI akan menjadikan Kecamatan Lubuk Raja sebagai kampung perikanan ikan gabus.

“Kami Pemerintah Kabupaten OKU beserta jajaran sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi – tingginya atas kinerja, sumbang saran, sinergi dan kolaborasi sehingga Pemkab OKU merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Selanjutnya permohonan maaf kami sampaikan apabila selama melaksanakan tugas baik secara kedinasan maupun kekeluargaan ada yang kurang berkenan, semoga Allah SWT selalu mempermudah langkah Letkol Inf Ferizal R, S.IP, serta kami juga ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawantine yang pada prinsipnya Pemkab OKU akan selalu menjadi mitra strategis dari Kodim 0403/OKU,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan pemberian ucapan selamat di tutup dengan sesi poto bersama.

Acara di hadiri oleh, Bupati OKU Selatan bersama Prokofimda OKU S, Sekretaris Daerah  Kabupaten OKU Selatan, Prokopim OKU, Kaposda OKU,  Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD OKU, Para Kabag Setda OKU, Para Camat dan Lurah Se Kab.OKU, Para Pimpinan BUMN, BUMD, BUMS Kab.OKU, Hj. Zwesty Karenia Teddy (Ketua  PJ TP PKK OKU Beserta Para Ketua Organisasi Wanita Kab.OKU), Ketua MUI OKU, Ketua Baznas OKU, Para Staf Khusus Pj Bupati OKU. Undangan lainnya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *