Bandar Sabu Cung Cung Kembali Ditangkap

OKU, Peristiwaterkini.id – Bandar Narkoba yang sering beraksi di kabupaten OKU akhirnya berhasil diamankan oleh Satres Narkoba Polres OKU pada (6/6/2023).

Pelaku yaitu Agus Suryanto Alias Cung Cung (42) warga jalan pangeran Haji 2 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, diamankan Satres Narkoba di sebuah Hotel yang ada di Baturaja.

Dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso, pelaku sedang berada di hotel dikamar 116 keluaran Baturaja lama.

“Penangkapan pelaku di lakukan di kamar hotel serta di lakukan penggeledahan disaksikan oleh karyawan Hotel Ogan Hall, anggota berhasil menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik berisi kristal bening yang di duga narkoba jenis sabu,” katanya. (9/6/2023).

Dari penggeledahan tersebut anggota berhasil menemukan narkoba jenis sabu dengan berat bruto 10,36 Gram, selain barang bukti tersebut anggota satres Narkoba juga menemukan 1 buah timbangan digital warna hitam dan 1 bal plastik bening, jelasnya.

“Barang Bukti tersebut ditemukan anggota satres Narkoba di atas lemari TV, saat ditanya anggota kepada tersangka barang bukti tersebut diakui milik tersangka,” ungkapnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut pelaku serta barang bukti diamankan ke Polres OKU,

“Barang bukti tersebut ditemukan anggota Satres Narkoba diatas lemari TV, kemudian di tanyakan kepada tersangka barang bukti tersebut di akui milik tersangka,” tambahnya.

Selanjutnya, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku dan barang bukti di amankan ke Polres OKU, Dan atas perbuatan pelaku dikenakan Primer pasal 114 ayat ( 2 )  subsider pasal 112 Ayat ( 2 ) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *