Aksi Balap Liar Di Bubarkan Polsek Lubuk Raja, 7 Kendaraan Di Amankan

Foto istimewa: salah satu rombongan balap liar menggunakan knalpot brong di amankan anggota Polsek Lubuk Raja

OKU, Peristiwaterkini.id – Polisi Sektor kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU, melaksanakan kegiatan Razia dan pembubaran Balapan Liar yang di lakukan di Desa Batumarta I tepatnya di jalan simpang Batumarta pada Sabtu (3/6/2023) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan kegiatan razia serta pembubaran balapan liar tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Raja Aipda Carles Efendi.

Giat ini di ikuti oleh personil piket Polsek Lubuk Raja Bhabinkamtibmas dan  Babinsa Batumarta I serta jajaran pemerintah desa Batumarta I.

“Hasil dari kegiatan razia serta pembubaran balap liar anggota berhasil mengamankan kendaraan roda dua yang di duga terlibat dalam aksi balap liar sebanyak 7 unit sepeda motor,” katanya

Selain melaksanakan Razia, lanjut AKP Budi, selanjutnya anggota memberikan himbauan serta pembinaan bagi remaja yang terjaring razia balap liar.

Selanjutnya untuk kendaraan yang memakai knalpot brong langsung di lepas dan di ganti dengan knalpot standar serta menunjukkan surat -surat kendaraan bermotor.

Kegiatan Razia di wilayah Desa Batumarta I merupakan perintah lisan Kapolsek Lubuk Raja IPDA Andi Andry, serta hasil koordinasi dengan Pemerintah Desa Batumarta I dimana warga sekitar sudah resah  dengan adanya balap liar tersebut.

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah desa Batumarta I berakhir sekira jam 00.30 wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tandasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *